12 Tips Cara Mengatasi Gagal Syncronisasi PMP Offline 2019.11


Program PMP yang di gunakan dikala ini di tahun pembelajaran 2019/2020 ialah jadwal PMP versi 2019.11. meskipun jadwal PMP yang di rilis telah sanggup di gunakan secara offline tanpa jaringan internet, namun ternyata pada realisasinya masih banyak permasalahan yang terjadi pada pelaksanaan penginputan EDS di kuesioner jadwal PMP 2019. Selaku orang pertama-tama yang mencicipi banyaknya hambatan pada memakai jadwal PMP 2019.11 ialah operator sekolah yang menangani bab jadwal PMP.


Di proses penginputan kuesioner PMP masih banyak dilema yang di temui ibarat kurang lengkapnya jenis kuesioner di responden pelajar dan pun di responden komite selain itu di responden kepala sekolah dan PTK pun di temui adanya pertanyaan yang tak menampilkan option jawaban. Dari satu persatu dilema tersebut muncullah solusi yang sanggup menawarkan jalan keluar dari dilema tersebut yakni dengan menjalankan proses syncronisasi PMP. Apabila syncronisasi PMP telah dilakukan risikonya kuesioner yang tadinya bermasalah risikonya akan memiliki jalan keluarnya yaitu dilema sanggup teratasi.




Kenyataan yang di hadapi oleh sebahagian operator PMP sekolah ternyata bagi sanggup menjalankan syncronisasi PMP membutuhkan usaha yang tak praktis alasannya yakni bagi sanggup berhasil pada menjalankan syncronisasi PMP tidaklah praktis alasannya yakni ada saja hambatan yang di hadapi. Berikut ini beberapa dilema yang banyak di keluhkan oleh para operator PMP sekolah pada menjalankan proses syncronisasi PMP offline 2019.11 diantaranya yaitu:

1.   Status syncronisasi “Disconnect”

2.   Di dikala syncronisasi berlangsung selalu muncul “koneksi internet lambat” meskipun internet normal

3.   Ketika menjalankan Syncronisasi muncul peringatan “ server sedang sibuk”

4.   Data yang terkirim hanya sebahagian saja

Selain beberapa dilema di atas yang sering terjadi dikala akan menjalankan proses syncronisasi tolong-menolong masih banyak dilema lainnya yang sering di keluhkan oleh banyak pengguna jadwal PMP offline 2019.11 namun tak sanggup saya jabarkan satu persatu di pada postingan ini. Meskipun demikian selaku seorang operator PMP sekolah risikonya mau tak mau mesti sabar menghadapi dilema tersebut dan mesti memiliki doktrin bahwa di setiap dilema pastinya akan ada jalan keluarnya.


Via postingan ini saya selaku admin yang pun menangani bab jadwal PMP akan membuatkan info seputar solusi bagi mengatasi dilema yang terjadi khususnya dilema yang sering di hadapi oleh operator PMP di dikala akan menjalankan syncronisasi. Masalah yang umum di hadapai yakni seringnya gagal pada menjalankan proses syncronisasi PMP offline versi 2019.11.


Informasi terbaru yang admin peroleh bahwa pihak pengembang jadwal PMP telah mengetahui dilema yang banyak di keluhkan oleh sebahagian operator PMP di seluruh nusantara sehingga pada waktu bersahabat pihak pengembang akan mengeluarkan update jadwal PMP offline yaitu patch PMP offline versi 2019.11.18 namun bagi dikala ini belum di rilis secara resmi dan menunggu waktu yang tepat. Sembari menunggu rilisnya jadwal EDS PMP Patch 2019.11.18 risikonya admin akan menawarkan beberapa tips yang sanggup kau lakukan bagi mempermudah kau pada menjalankan proses syncronisasi PMP biar sanggup berhasil.

Berikut ini 12 Tips yang sanggup kau lakukan biar kau berhasil menjalankan proses syncronisasi di jadwal PMP offline versi 2019.11

1.   Sahabat mesti mengganti file syncronisasi.php usang yang terdapat di pada jadwal PMP kau dengan file sincronisasi.php baru, dengan tujuan biar syncronisasi sanggup berlangsung sukses

2.   Sebelum kau menggantinya risikonya di sarankan bagi menjalankan backup file syncronisasi,php yang lama(asli) dan menyimpannya di folder yang praktis bagi kau ingat

3.   Setelah itu silahkan kau unduh file syncronisasi.php baru Michael Elkan