CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE



ZipGrade yaitu aktivitas program dengan Android yang sanggup menilik lembar jawaban menyerupai layaknya ujian dengan memakai lembar jawaban komputer, hanya saja peralatan yang dipakai bagi memeriksanya ialah Handphone/Smartphone yang berfungsi selaku scanner. 

Dengan memakai aktivitas zipgrade akibatnya kegiatan seorang pengajar pada mengerjakan aktifitas di sekolah akan benar-benar terbantu sebab aktivitas ini sanggup seketika menilik hasil kegiatan pelajar pada menscan lembar jawaban zipgrade yang di gunakan pada mengerjakan penilaian manis berupa kewajiban maupun ulangan.


CARA


Dengan bermacam-macam fitur yang terdapat di ZipGrade kegiatan koreksi soal menjadi simpel dan ringan. Apalagi fitur Analitik soalnya yang sanggup mempermudah pengajar bagi mengerjakan penilaian kepada soal yang telah dibuatnya, Apakah telah manis atau masih perlu perbaikan.


Hanya memakai Kamera Handphone pengajar telah sanggup mengoreksi ljk layaknya scanner, yang urgen kamera Sahabat bagus. 


Di pemakaian awalnya  kita hanya diberikan  jatah memindai sebanyak  100  lembar,dan bagi pemakaian tak terbatas(unlimited) hanya sanggup dilakukan jikalau pengguna membeli arahan aktivasinya. ZipGrade menyediakan 3 Tipel LJK, yaitu : 1. Tipe 20 Soal (tak gunakan nomor id peserta) 2. Tipe 50 Soal (gunakan nomor id peserta) 3. Tipe 100 Soal (gunakan nomor id peserta).

Berikut ini sedikit klarifikasi mengenai cara memakai zipgrade.




Pertama-tama unduh dulu aktivitas zipgrade di play store lalu instal di smartphone kau Setelah tanggapan instal akibatnya akan muncul tampilan fitur di aktivitas zipgrade menyerupai gambar di bawah:



CARA


Setelah itu bikin kelas dan anggota kelas,Caranya tekan “class” dan klik “new class”





CARA


Seandainya telah bikin kelas, akibatnya berikutnya tekan fitur “student” kemudian klik “new student”




CARA


Seandainya telah masukkan nama-nama pelajar tersebut ke pada rombel yang telah dibangun tadi sesuai tempatnya masing-masing



Seandainya langkah diatas telah dilakukan akibatnya langkah berikutnya pilih fitur “quis” dan klik “new quis”, Isi nama kuis dan tanggal atau waktu perancangan kuis Pilih jenis ljk yang akan dipakai di fitur “select sheet” ( alternatif ada 20 ,50,dan 100)




CARA


CARA



kalau telah (masih di fitur quiz) klik nama kuis yang telah di bikin tadi lalu klik “modifikasi key” bagi merancang kunci jawaban




CARA


Seandainya telah akibatnya langkah berikutnya tinggal menilik ljk pelajar dengan mengklik “scan papers”



CARA


Bagi mengetahui seluruh nilai pelajar yang telah di scan klik fitur “review papers”

CARA


Bagi melihat statistik hasil pertanyaan di tiap soal klik fitur ” item analysis”



CARA


Program zipgrade tersebut tak akan berfungsi dengan manis jikalau tak dilengkapi dengan lembar jawaban computer versi Zipgrade. Lembar jawaban yang dipakai di aktivitas zipgrade ini ialah lembar jawaban khusus yang telah dirancang bagi sanggup di scan memakai kamera handphone. Selain itu lembar jawaban tersebut pun sanggup di modifikasi sehingga pada satu kertas HVS sanggup menghasilkan satu lembar jawaban atau lebih tergantung bagaimana cara kau bagi memodifikasinya.



Lembar jawaban Zipgrade disediakan pada format PDF dan PNG" yang masing-masing memiliki type jumlah soal yang berbeda-beda yaitu type 20, type 50 dan type 100.

Bagi memperoleh rujukan lembar jawaban zipgrade, silahkan kunjungi domisili di bawah ini :






Demikianlah cara memakai aktivitas zipgrade yang sanggup saya membuatkan di postingan kali ini, biar artikel ini sanggup menambah pengetahuan  dan sanggup bermanfaat bikin kau yang membutuhkannya.







Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019