RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019

filependidikan.informasi – Di postingan sebelumnya saya telah memposting mengenai alat pembelajaran bagi mata pembelajaran matematika wajib dan matematika peminatan bagi tingkatan Sekolah Menengan Atas kelas 10 dan kelas 12 kurikulum 2013 revisi 2019. Di alat yang saya mengembangkan tersebut berisi beberapa jenis alat pembelajaran antara lain rpp, silabus, jadwal tahunan, jadwal semester dan kkm.


Apabila kau membutuhkannya kau sanggup memperolehnya dengan cara mencari postingan tersebut di pada blog ini.


Kalau di tingkatan SD dan Sekolah Menengah Pertama mata pelejaran matematika yakni mata pembelajaran umum yang wajib di pelajari di setiap tingkatan kelas hasilnya berbeda halnya dengan di Sekolah Menengan Atas bagi mata pembelajaran matematika di Sekolah Menengan Atas di untuk menjadi 2 yaitu matematika wajib dan matematika peminatan.


Di postingan kali ini saya ingin membahas mengenai alat pembelajaran bagi mata pembelajaran matematika wajib kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 revisi 2019 khususnya alat RPP dan pun silabus. 

Perlengkapan pembelajaran yakni dokumen yang wajib di bikin oleh seorang tenaga pendidik atau pengajar sebelum menjalankan aktivitas pembelajaran. Selain selaku suatu rencana yang akan dilakukan sebelum mendidik alat pembelajaran pun perlu di siapkan pada menghadapi aktivitas supervisi sekolah.


Perlengkapan pembelajaran matematika wajib kelas 11 yang akan saya mengembangkan di kesempatan kali ini telah dilengkapi dengan semester 1 dan semester 2 serta hasil revisi terbaru kurikulum 2013.Bagi sanggup memiliki filenya hasilnya silahkan kau miliki di bawah ini.



  • RPP matematika wajib kelas 11 semester 1 (disini)

  • RPP matematika wajib kelas 11 semester 2 (disini)

  • Silabus matematika wajib kelas 11 semester 1 (disini


Semoga alat pembelajaran RPP dan silabus mata pembelajaran matematika wajib kelas 11 yang telah saya mengembangkan di atas sanggup di gunakan selaku materi komplemen untuk bapak ataupun ibu pengajar yang membutuhkan alat pembelajaran.


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE