9 Tips Cara Mengatasi Gagal Registrasi dan Login PMP Offline Versi 2019.11


– Solusi cara mengatasi gagal pendaftaran dan login di kegiatan PMP offline 2019.11 dengan peringatan pengguna tak di dapatkan atau password salah.

Di tahun pembelajaran 2019/2020 tim pengembang kegiatan PMP telah merilis kegiatan offline PMP yakni PMP versi 2019.11 yang sanggup di kerjakan secara offline atau tanpa terhubung dengan jaringan internet. Namun menyerupai yang banyak di keluhkan oleh beberapa operator sekolah dimana kegiatan offline PMP tahun 2019 ini memiliki banyak perubahan yang terjadi di bandingkan dengan kegiatan PMP versi sebelumnya, sehingga banyak hambatan dan problem yang dihadapi pada memakai kegiatan PMP ini. Di postingan ini saya akan menawarkan beberapa jenis problem dan juga solusinya yang banyak di keluhkan oleh beberapa operator sekolah pada memakai kegiatan PMP versi 2019.11


Masalah pertama-tama yakni susahnya mengunduh atau mengunduh kegiatan EDS PMP offline versi 2019.11 sehingga masih banyak sekolah yang belum mengerjakan pengunduhan kegiatan tersebut. Solusi yang sanggup dilakukan pada problem ini yaitu sahabat sanggup mengerjakan unduh kegiatan PMP versi 2019.11 via laman resminya di jam-jam yang tak banyak pengguna sehingga simpel bagi di saluran namun apabila sahabat masih pun belum berhasil, hasilnya saya rekomendasikan biar sahabat sanggup memperoleh file kegiatan EDS PMP versi 2019.11 tersebut dengan simpel via postingan yang telah saya publish via blog ini yang membahas mengenai kegiatan PMP versi 2019.11




Masalah yang kedua yaitu banyak operator sekolah yang kesusahan pada mengerjakan unduh prefill PMP bagi sekolahnya masing.masing. memang hal yang satu ini betul-betul membutuhkan kesabaran bagi sanggup memperoleh prefill PMP sekolah masing-masing dikarenakan telah banyak operator PMP sekolah yang telah mencobanya namun selalu saja gagal. Adapun solusi yang sanggup sahabat lakukan yaitu selaku berikut. Kamu sanggup menentukan waktu-waktu yang sempurna atau pada hal ini waktu lengang di dikala pengguna tak terlalu banyak yang mengakses sehingga sahabat sanggup melakukannya dengan simpel dan saya sarankan sahabat bagi mengerjakan pengunduhan generate prefill nasional dengan cara memasukkan nomor NPSN sekolah sahabat di kotak yang telah di sediakan di laman pengunduhan prefill PMP dan sehabis itu sahabat tekan “Enter” dan nantinya akan muncul prefill sekolah sahabat dan sahabat sanggup mengerjakan pengunduhannya dengan simpel dan tak susah menyerupai dikala sahabat mengerjakan generate prefiil regular.


Masalah yang ketiga yaitu tak berhasil mengerjakan pendaftaran dan login ke pada kegiatan PMP 2019.11

Apabila sahabat telah berhasil memiliki kegiatan PMP offline 2019 dan telah memiliki prefill nya namun tak pernah berhasil mengerjakan proses pendaftaran dan tak sanggup pun mengerjakan login ke pada kegiatan PMP offline versi 2019.11 hasilnya sahabat sanggup menemukan solusinya di postingan ini. adapun problem yang banyak di alami oleh operator sekolah yang tak berhasil mengerjakan pendaftaran dan login kedalam kegiatan PMP 2019 yaitu di sebabkan muncul peringatan “ Pengguna tak di dapatkan” atau “Password salah” mohon cek kembali isu pengguna sahabat!. Masalah ini betul-betul banyak terjadi di beberapa sekolah sehingga mereka tak sanggup mengakses dan mengerjakan penginputan ke pada kegiatan PMP.

Nah, adapun solusi yang sanggup sahabat lakukan biar sahabat sanggup meregistrasi dan login ke pada kegiatan PMP,karenanya berikut 9 Tips cara mengerjakan pendaftaran dan login PMP offline 2019.11 biar berhasil.

1.   Sebelum menginstal kegiatan PMP terbaru versi 2019.11 hasilnya jangan lupa bagi mengerjakan uninstall kegiatan PMP yang lama

2.   Setelah mengerjakan install kegiatan PMP terbaru versi 2019.11 dan sebelum sahabat mengerjakan pendaftaran hasilnya bersihkan terlebih dahulu rekam pendataan di browser sahabat sesuai dengan browser yang sahabat gunakan ( contohnya chrome, mozila firefox, dll) biar dikala sahabat mengerjakan pendaftaran hasilnya semuanya sanggup berlangsung mudah

3.   Jangan lupa bagi mengunduh prefill PMP dan menempatkannya di “local disc C” tepatnya di folfer “Prefill_dapodik”

4.   Langkah berikutnya silahkan sahabat buka kegiatan PMP versi 2019.11 dan Klik goresan pena “Registrasi” biar muncul kotak username, password dan arahan registrasi.

5.   Berikutnya silahkan sahabat masukkan username dan password selaku berikut : ( Username : u_prefill_pmp) , (password : p4ssw0rd_pmp) dan bagi arahan pendaftaran silahkan sahabat masukkan sesuai dengan arahan pendaftaran dapodik sekolah sahabat masing-masing.

6.   Seandainya seluruh kolom telah diisi dengan benar hasilnya klik “Registrasi”

7.   Dan apabila pendaftaran telah berhasil, hasilnya langkah berikutnya yaitu sahabat mesti mengerjakan login ke kegiatan PMP tersebut biar sanggup mengerjakan penginputan kuesioner PMP

8.   Bagi mengerjakan login hasilnya silahkan isi kolom email dan kata sandi dengan memakai email dapodik sekolah sedangkan bagi kata sandinya silahkan sahabat masukkan kata sandi di kegiatan dapodik sekolah yang terbaru.

9.   Langkah terakhir klik “Masuk”

Apabila seluruh tahapan di atas telah sahabat lakukan dengan benar hasilnya saya pastikan sahabat akan berhasil mengerjakan pendaftaran dan login dengan simpel kedalam kegiatan PMP offline 2019.11.

Memang bagi proses dan proses pada memakai kegiatan PMP 2019.11 ini agak sedikit membingungkan untuk beberapa operator sekolah, namun apabila sahabat telah mengetahui triknya hasilnya sahabat akan simpel pada melakukannya.


Demikianlah postingan yang sanggup saya sampaikan di kesempatan kali ini, semoga klarifikasi yang sanggup saya sampaikan di artikel ini sanggup bermanfaat dan sahabat sanggup mengerjakan penginputan kuesioner PMP dengan gampang. Apabila sahabat masih membutuhkan isu lainnya seputar cara mengerjakan penginputan kuesioner untuk PTK,kepala sekolah, pelajar dan komite hasilnya sahabat sanggup memperoleh informasinya di postingan saya yang sebelumnya yang membahas mengenai hal tersebut.

Sekianlah dan Terimakasih


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019