9 Tips Cara Mengatasi Gagal Registrasi dan Login PMP Offline Versi 2019.11


– Solusi cara mengatasi gagal pendaftaran dan login di jadwal PMP offline 2019.11 dengan peringatan pengguna tak di peroleh atau password salah.

Di tahun pembelajaran 2019/2020 tim pengembang jadwal PMP telah merilis jadwal offline PMP yakni PMP versi 2019.11 yang sanggup di kerjakan secara offline atau tanpa terhubung dengan jaringan internet. Namun ibarat yang banyak di keluhkan oleh sebahagian operator sekolah dimana jadwal offline PMP tahun 2019 ini memiliki banyak perubahan yang terjadi di bandingkan dengan jadwal PMP versi sebelumnya, sehingga banyak hambatan dan duduk kasus yang dihadapi pada memakai jadwal PMP ini. Di postingan ini saya akan menunjukkan beberapa jenis duduk kasus dan juga solusinya yang banyak di keluhkan oleh sebahagian operator sekolah pada memakai jadwal PMP versi 2019.11


Masalah pertama-tama yakni susahnya mengunduh atau mengunduh jadwal EDS PMP offline versi 2019.11 sehingga masih banyak sekolah yang belum menjalankan pengunduhan jadwal tersebut. Solusi yang sanggup dilakukan pada duduk kasus ini yaitu kau sanggup menjalankan unduh jadwal PMP versi 2019.11 lewat laman resminya di jam-jam yang tak banyak pengguna sehingga simpel bagi di saluran namun sekiranya kau masih pun belum berhasil, hasilnya saya rekomendasikan semoga kau sanggup memperoleh file jadwal EDS PMP versi 2019.11 tersebut dengan simpel lewat postingan yang telah saya publish lewat blog ini yang membahas mengenai jadwal PMP versi 2019.11




Masalah yang kedua yaitu banyak operator sekolah yang kesusahan pada menjalankan unduh prefill PMP bagi sekolahnya masing.masing. memang hal yang satu ini benar-benar membutuhkan kesabaran bagi sanggup memperoleh prefill PMP sekolah masing-masing dikarenakan telah banyak operator PMP sekolah yang telah mencobanya namun selalu saja gagal. Adapun solusi yang sanggup kau lakukan yaitu selaku berikut. Kamu sanggup menentukan waktu-waktu yang sempurna atau pada hal ini waktu lengang di dikala pengguna tak terlalu banyak yang mengakses sehingga kau sanggup melakukannya dengan simpel dan saya sarankan kau bagi menjalankan pengunduhan generate prefill nasional dengan cara memasukkan nomor NPSN sekolah kau di kotak yang telah di sediakan di laman pengunduhan prefill PMP dan sesudah itu kau tekan “Enter” dan nantinya akan muncul prefill sekolah kau dan kau sanggup menjalankan pengunduhannya dengan simpel dan tak susah ibarat saat kau menjalankan generate prefiil regular.


Masalah yang ketiga yaitu tak berhasil menjalankan pendaftaran dan login ke pada jadwal PMP 2019.11

Apabila kau telah berhasil memiliki jadwal PMP offline 2019 dan telah memiliki prefill nya namun tak pernah berhasil menjalankan proses pendaftaran dan tak sanggup pun menjalankan login ke pada jadwal PMP offline versi 2019.11 hasilnya kau sanggup menemukan solusinya di postingan ini. adapun duduk kasus yang banyak di alami oleh operator sekolah yang tak berhasil menjalankan pendaftaran dan login kedalam jadwal PMP 2019 yaitu di sebabkan muncul peringatan “ Pengguna tak di peroleh” atau “Password salah” mohon cek kembali isu pengguna kamu!. Masalah ini benar-benar banyak terjadi di beberapa sekolah sehingga mereka tak sanggup mengakses dan menjalankan penginputan ke pada jadwal PMP.

Nah, adapun solusi yang sanggup kau lakukan semoga kau sanggup meregistrasi dan login ke pada jadwal PMP,karenanya berikut 9 Tips cara menjalankan pendaftaran dan login PMP offline 2019.11 semoga berhasil.

1.   Sebelum menginstal jadwal PMP terbaru versi 2019.11 hasilnya jangan lupa bagi menjalankan uninstall jadwal PMP yang lama

2.   Setelah menjalankan install jadwal PMP terbaru versi 2019.11 dan sebelum kau menjalankan pendaftaran hasilnya bersihkan terlebih dahulu rekam penyusuran di browser kau sesuai dengan browser yang kau gunakan ( contohnya chrome, mozila firefox, dll) semoga saat kau menjalankan pendaftaran hasilnya semuanya sanggup berlangsung mudah

3.   Jangan lupa bagi mengunduh prefill PMP dan menempatkannya di “local disc C” tepatnya di folfer “Prefill_dapodik”

4.   Langkah berikutnya silahkan kau buka jadwal PMP versi 2019.11 dan Klik goresan pena “Registrasi” semoga muncul kotak username, password dan arahan registrasi.

5.   Berikutnya silahkan kau masukkan username dan password selaku berikut : ( Username : u_prefill_pmp) , (password : p4ssw0rd_pmp) dan bagi arahan pendaftaran silahkan kau masukkan sesuai dengan arahan pendaftaran dapodik sekolah kau masing-masing.

6.   Jikalau seluruh kolom telah diisi dengan benar hasilnya klik “Registrasi”

7.   Dan apabila pendaftaran telah berhasil, hasilnya langkah berikutnya yaitu kau mesti menjalankan login ke jadwal PMP tersebut semoga sanggup menjalankan penginputan kuesioner PMP

8.   Bagi menjalankan login hasilnya silahkan isi kolom email dan kata sandi dengan memakai email dapodik sekolah sedangkan bagi kata sandinya silahkan kau masukkan kata sandi di jadwal dapodik sekolah yang terbaru.

9.   Langkah terakhir klik “Masuk”

Apabila seluruh tahapan di atas telah kau lakukan dengan benar hasilnya saya pastikan kau akan berhasil menjalankan pendaftaran dan login dengan simpel kedalam jadwal PMP offline 2019.11.

Memang bagi proses dan proses pada memakai jadwal PMP 2019.11 ini agak sedikit membingungkan untuk sebahagian operator sekolah, namun apabila kau telah mengetahui triknya hasilnya kau akan simpel pada melakukannya.


Demikianlah postingan yang sanggup saya sampaikan di kesempatan kali ini, semoga klarifikasi yang sanggup saya sampaikan di artikel ini sanggup bermanfaat dan kau sanggup menjalankan penginputan kuesioner PMP dengan gampang. Apabila kau masih membutuhkan isu lainnya seputar cara menjalankan penginputan kuesioner untuk PTK,kepala sekolah, pelajar dan komite hasilnya kau sanggup memperoleh informasinya di postingan saya yang sebelumnya yang membahas mengenai hal tersebut.

Demikian dan Terimakasih


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019