2 Cara Menghilangkan Watermark : Tulisan Yang Menempel Di Word


Selamat berjumpa kembali kembali di blog milik File Pendidikan

Di postingan kali ini filependidikan.info akan memperlihatkan panduan yang terdapat hubungannya dengan persoalan yang sering dihadapi oleh orang-orang dikala memperoleh file pada wujud word dimana di pada file word tersebut terdapat sebuah goresan pena atau logo pada wujud gambar yang Nampak terlihat selaku sebuah tanda yang susah bagi di hilangkan.


Tulisan atau gambar yang menempel di sebuah dokumen word tersebut dinamakan dengan watermark. Hal menyerupai ini acap kali di jumpai oleh sebahagian orang yang sering mengambil file pada wujud dokumen di media internet dan ternyata sehabis mereka membuka dokumen yang telah mereka ambil tersebut mereka menemukan sebuah goresan pena transparan yang menempel atau menempel di dokumen word tersebut.




2






Untuk mereka yang masih awam pada mengetahui pengaturan yang terdapat di aktivitas Microsoft word alhasil pastinya akan merasa kesulitan bagi mengatasi hal tersebut sehingga terkadang mereka membuang dokumen yang telah mereka unduh alasannya ialah tanda pada wujud goresan pena ataupun gambar yang menempel di dokumen yang mereka ambil tak sanggup di hilangkan.


Sebetulnya goresan pena ataupun gambar logo yang menempel di sebuah dokumen word sanggup dihilangkan dengan praktis dan goresan pena serta gambar yang menempel di word tersebut di namakan dengan watermark.


Watermark ialah sebuah sebuah goresan pena atau gambar atau pola yang muncul di sebuah kertas atau dokumen yang terlihat menyerupai bayangan dan biasanya terlihat di sebuah dokumen word. Tulisan atau gambar yang di masukkan tersebut biasanya di jadikan selaku sebuah penanda untuk sebuah dokumen biar sanggup di ketahui siapa pemilik dari dokumen tersebut.


Banyak pula orang yang merancang watermark pada wujud goresan pena link daerah tinggal dari sebuah situs atau blog yang tujuannya biar para pembaca ataupun mereka yang akan mengambil dokumen tersebut sanggup mengetahui asal muasa terciptanya dokumen tersebut.


Bagi merancang sebuah goresan pena atau bambar atau logo di sebuah word amat praktis bagi dilakukan namun di kesempatan kali ini saya hanya ingin membahas mengenai bagaimana cara bagi menjalankan hapus tanda watermark tersebut dari sebuah dokumen di word sehingga goresan pena di word tak lagi di halangi oleh sebuah gambar atau goresan pena dari watermark.


Untuk kau yang belum memahami bagaimana cara bagi menghapus sebuah goresan pena ataupun gambar pada wujud watermark di sebuah dokumen word, alhasil via postingan ini kau akan mengetahui bagaimana cara menghilangkan watermark di word.


Setiap Microsoft word mempunyai pengaturan yang berbeda-beda pada menghilangkan watermark atau menghapus watermark oleh alasannya ialah itu di kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan 2 cara menghilangkan goresan pena atau gambar watermark di Microsoft word yang sanggup dilakukan di word 2007, dan word 2016.


Baiklah bagi mengetahuinya berikut ini penjelasannya :


Bagi word 2007



1.   Silahkan kau buka dokumen yang memilikii sebuah watermark yang akan di hapus watermarknya (selaku teladan berikut ini gambar word yang terdapat watermarknya)



2





2.   Kemudian pilih fitur “Page layout”, kemudian klik “Watermark” dan berikutnya pilih “Remove Watermark



2





3.   Karenanya lihatlah dokumen yang tadinya ada watermarknya sekarang telah hilang.(contoh word yang telah hilang watermarknya)



2





Bagi word 2013, word 2016 dan word 2019



1.   Silahkan kau buka dokumen yang memilikii sebuah watermark yang akan di hapus watermarknya



2





2.   Kemudian pilih fitur “Design”, kemudian klik “Watermark” dan berikutnya pilih “Remove Watermark”



2





3.   Karenanya lihatlah dokumen yang tadinya ada watermarknya sekarang telah hilang.


2




Bagaimana praktis bukan bagi menghilangkan tanda goresan pena ataupun gambar yang menempel di sebuah word, semoga dengan panduan ini kau yang telah susah payah pada mencari cara bagi sanggup menghapus goresan pena ataupun gambar (watermark) di sebuah word sekarang sanggup melakukannya dengan gampang.


Demikianlah postingan kali ini semoga sanggup bermanfaat dan jangan lupa bagi selalu berkunjung ke blog filependidikan.info bagi sanggup memperoleh panduan urgen lainnya seputar dunia computer dan Microsoft word.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019