RPP MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019

Di artikel kali ini kembali saya akan membagikan perlengkapan pembelajaran bagi mata pembelajaran matematika peminatan Sekolah Menengan Atas kelas XI, dimana Di postingan sebelumnya saya pun telah memposting mengenai perlengkapan pembelajaran bagi mata pembelajaran matematika wajib dan matematika peminatan bagi tahapan Sekolah Menengan Atas kelas X dan kelas XII kurikulum 2013 Revisi 2019.






Di perlengkapan pembelajaran yang akan saya membuatkan kali ini telah berisi beberapa jenis perlengkapan pembelajaran antara lain rpp dan silabus

Bahan pembelajaran tersebut ialah sebuah perlengkapan pembelajaran yang telah komplit mulai dari semester 1 sampai semester 2 kurikulum 2013.

Fungsi utama seorang pengajar yakni mendidik dan mendidik pelajar siswinya semoga sanggup memperoleh pengetahuan dan pendidikan yang bagus, namun tak itu saja alasannya ialah selain mendidik pengajar pun mesti memiliki kelengkapan perlengkapan pembelajaran yang ialah sebuah kegiatan awal pada merencanakan pelaksanaan pembelajaran.



Bahan pembelajaran yang di butuhkan oleh seorang pengajar antara lain berupa silabus, planning pelaksaan pembelajaran, aktivitas tahunan,program semester dan Kriteria ketuntasan minimal.

Bahan pembelajaran ialah sebuah dokumen yang wajib di bikin oleh seorang tenaga pendidik atau pengajar sebelum menjalankan kegiatan pembelajaran. Selain selaku suatu planning yang akan dilakukan sebelum mendidik perlengkapan pembelajaran pun perlu di siapkan pada menghadapi kegiatan supervisi sekolah.



Untuk sobat yang beraktifitas selaku pengajar Sekolah Menengan Atas dan sedang mengampu mata pembelajaran matematika peminatan kelas XI kurikulum 2013 di artikel ini saya akan membuatkan mengenai perlengkapan pembelajaran bagi mapel matematika peminatan kelas 11 kurikulum 2013 revisi 2019. Bahan yang akan saya membuatkan ini ialah sebuah perlengkapan pembelajaran yang sanggup sobat unduh secara tidak dipungut bayaran.

Bahan pembelajaran matematika peminatan kelas 11 ini pun telah dilengkapi dengan semester 1 dan semester 2.


Untuk sobat yang ingin memiliki perlengkapan pembelajaran matematika peminatan kelas XI Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 revisi 2019 khususnya RPP dan silabus, akibatnya silahkan sobat unduh di masing-masing jenis perlengkapan di bawah ini :



  • RPP matematika peminatan kelas 11 (disini

  • Silabus matematika peminatan kelas 11 (disini)


Demikianlah beberapa jenis perlengkapan pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2019 yang sanggup saya membuatkan di kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya membuatkan di postingan ini sanggup bermanfaat bikin sobat yang membutuhkannya.


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019