Blogger Kampung, Tapi Bukan Kampungan


Salam Blogger,

Selamat berjumpa kembali di blog Kampung Milik File Pendidikan

Lewat blog filependidikan.info inilah saya selalu berusaha bagi sanggup menyempatkan waktu pada menulis anggun menulis dengan gaya bahasa yang apa adanya maupun menulis dengan perasaan yang mengalir demikian itu saja.



Seperti dikala ini dimana saya kembali menyempatkan waktu bagi menyapa para pengunjung setia blog filependidikan.info dengan menuliskan sedikit pengalaman dan keluh kesah yang saya alami dalam kurun waktu saya menjadi seorang blogger.



Saya yang pada hal ini ialah File Pendidikan hanyalah seorang blogger biasanya yang berasal dari suatu tempat yang sanggup di bilang tempat yang masih terpencil sehingga masuk akal saja kalau saya di juluki selaku blogger kampung.

Perlu sobat ketahui bahwa kata kampung dan kampungan itu memiliki makna yang berbeda dan apabila saya di juluki selaku blogger kampung, kesudahannya memang benarlah bahwa saya seorang blogger yang berasal dari kampung namun saya bukanlah blogger kampungan.






Apabila kita membuka arti dan makna dari kata “Kampungan” kesudahannya Menurut beberapa sumber dari internet kampungan di artikan selaku sebuah kebiasaan yang sering dilakukan oleh orang yang berada di tempat perkampungan. Selain itu masih banyak arti lain dari makna kampungan tersebut yang mana sanggup pun di artikan selaku kurang cendekia atau belum modern,kolot, tak tahu sopan santun, tak terdidik, dan lain sebagainya tergantung pula dari bagaimana persepsi orang pada memaknai arti dari kata kampungan tersebut.



Perlu sobat ketahui bahwa saya memang ialah sebuah diantara orang yang berasal dari tempat yang masih sanggup di bilang selaku tempat perkampungan atau desa yang jauh dari perkotaan namun jangan salah bahwa meskipun saya berasal dari sebuah desa yang jauh dari perkotaan, saya bukanlah seorang kampungan yang kalau diartikan selaku seorang yang tak terdidik atau tak tahu etika ibarat makna yang telah saya jelaskan di atas.



Tak segala orang yang berasal dari sebuah desa yang jauh dari perkotaan sanggup di sebut selaku orang kampungan meskipun ia tinggal di kampung sehingga saya amat gembira menjadi seseorang yang meskipun lahir di tempat yang jauh dari keramaian kota namun sanggup menjadi seorang blogger yang berasal dari kampung namun sanggup menjadi penulis yang sanggup bermanfaat bagi orang lain.



Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa meskipun saya hanya sanggup menulis dengan gaya dan bahasa yang apa adanya namun ibarat itulah ciri khas dari apa yang saya miliki alasannya ialah setiap insan di berikan bakat yang berbeda-beda dan tergantung dari setiap orang itu sendiri bagaimana cara bagi sanggup mengoptimalkan bakat yang dimilikinya.










Saya telah menjadi seorang blogger semenjak tahun 2014 dan kala itu saya masih belum terlalu mengenal banyak mengenai apa itu dunia blog, dan dikala memasuki tahun 2018 kesudahannya saya mulai aktif bagi menulis dan mengembangkan pengalaman anggun pada wujud kata-kata(Tulisan) maupun pada wujud dokumen yang sanggup bermanfaat untuk banyak orang sampai dikala ini.



Bagi menjadi seorang blogger memang simpel namun bagi sanggup mengoptimalkan blog yang kita miliki ibarat itulah yang susah, alasannya ialah segala itu memerlukan waktu yang tak singkat dan pun membutuhkan sebuah kesabaran pada menekuni dunia perbloggeran.



Meskipun saya hanyalah seorang blogger kampung, namun saya amat gembira alasannya ialah via blog filependidikan.info ini saya telah banyak sanggup membagikan sesuatu yang sanggup bermanfaat untuk banyak orang.

Seperti yang sobat ketahui bahwa isi dari blog ini terdiri dari pelbagai kategori yang mencakup bidang pendidikan, bidang teknologi, dan pun membahas mengenai panduan seputar blog dan adsense.



Dari semuanya ibarat itulah saya selalu berusaha bagi sanggup menyajikan hal-hal positif dan kiranya sanggup bermanfaat bagi orang lain. 

Untuk sobat yang mungkin saja sama ibarat saya yaitu seorang blogger yang berasal dari sebuah desa/kampung janganlah merasa psimis alasannya ialah kita mesti sanggup pertanda bahwa blogger kampung pun sanggup sukses dan tak kalah dengan blogger-blogger yang tinggal di perkotaan.



Dalam kurun waktu saya menjadi seorang blogger banyak suka sedih yang saya alami mulai dari susahnya bagi sanggup memperoleh jaringan sampai susahnya membagi waktu bagi sanggup menulis artikel di pada blog alasannya ialah profesi di kampung amat banyak. Namun dengan seiringnya waktu ternyata segala perjuangan yang kita lakukan dengan positif dan selalu di barengi dengan sumbangan DOA kesudahannya benarlah kata banyak orang bahwa “Usaha Tidaklah Menghianati Hasil”.



Hingga dikala ini saya menulis artikel ini saya amat merasa gembira alasannya ialah masih sanggup di berikan kesempatan bagi sanggup selalu menyempatkan diri pada menulis artikel yang meskipun hakekatnya saya pun tak terlalu yakin bahwa goresan pena ini akan banyak di baca oleh orang namun satu hal yang saya garis bawahi bahwa apa yang kita tanam ibarat itulah yang kita tuai.



Saya bukanlah orang yang ahli pada menulis atau pada hal memberi saran alasannya ialah saya hanyalah seorang blogger kampung yang hanya sanggup menulis apa adanya. Meskipun saya seorang blogger kampung namun sekali lagi saya bukanlah kampungan, alasannya ialah saya sanggup menjadi seorang yang bermanfaat untuk orang lain khususnya untuk keluarga saya.



Menjadi seorang blogger memang ada saja masa-masa sulitnya anggun pada hal menulis sesuatu yang akan kita publish ataupun hasil dari goresan pena yang telah kita publish atau kita berbagi. tak segala orang akan menyukai dengan apa yang telah kita tulis atau apa yang kita telah mengembangkan alasannya ialah selera setiap orang pastinya berbeda-beda. Namun satu hal yang selalu menyebabkan saya optimis pada menulis dan menunjukkan sesuatu via blog ini, yaitu saya selalu berusaha bagi menunjukkan yang terbaik kepada seluruh pengunjung setia blog filependidikan.info meskipun tak segala pengunjung suka dengan apa yang telah saya mengembangkan tersebut.



Suka dan sedih selaku seorang blogger ialah dikala dirinya di puji dan di caci oleh pengunjung blog via kolom komentar yang dari padanya itu banyak orang yang tak mau lagi bagi mengaktifkan kolom komentar mereka di blog yang dimilikinya, namun untuk saya hal itu ialah biasanya alasannya ialah selaku insan pastinya tak ada yang tepat dan pastinya masih ada saja kesalahan dan kekurangan yang kita miliki sehingga untuk saya apa yang anggun saya akan jaga dan tingkatkan, serta apa yang kurang anggun saya akan berusaha bagi sanggup menjadikannya menjadi lebih bagus.



Untuk sobat yang sedang membaca postingan ini dan siapapun yang telah banyak berpartisipasi pada mengoptimalkan blog File Pendidikan ini saya amat memohon maaf kalau pada setiap goresan pena yang saya berikan atau pun pada wujud file, dokumen, gambar yang telah saya berikan via blog ini yang mungkin tak berkenan atau kurang memuaskan untuk sahabat, kesudahannya saya mohon maaf dan biar saya sanggup menjadi langsung yang lebih anggun lagi pada menunjukkan sesuatu yang kiranya sanggup bermanfaat untuk siapapun.



Ahir kata saya ( File Pendidikan ) blogger kampung ini, amat berterimakasih atas semua kebaikan yang telah saya terima dari para pengunjung setia blog filependidikan.info bagus pada wujud pujian, Doa,motivasi, kritikan dan saran yang sanggup menolong berkembangnya blog File Pendidikan ini. Semoga via blog ini saya selalu sanggup pertanda bahwa saya ialah seorang blogger kampung yang sanggup bermanfaat bagi banyak orang dan bukan seorang blogger kampungan yang tak sanggup pertanda bahwa dirinya sanggup menjadi sukses dan bermanfaat untuk orang lain.



Salam File Pendidikan (Blogger Kampung).


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019