Cara Cek Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) Secara Online


Salam sejahtera untuk sobat yang sedang mengunjungi dan membaca postingan ini, dan Selamat tiba di blog filependidikan.info

Di kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai duduk masalah yang bekerjasama dengan data khususnya data bagi kepala sekolah.


Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa bagi menjadi seorang kepala sekolah kesannya mesti memiliki akta selaku calon kepala sekolah dan apabila telah di angkat menjadi kepala sekolah dan belum memiliki akta calon kepala sekolah makai a mesti mengikuti diklat penguatan kepala sekolah dengan tujuan bagi sanggup memperoleh akta yang mengambarkan bahwa yang bersangkutan layak bagi di tugaskan selaku kepala sekolah.









Apabila seorang kepala sekolah tak memiliki akta selaku calon kepala sekolah makai a tak layak bagi memiliki atau memegang jabatan selaku kepala sekolah.

Tujuan seorang calon kepala sekolah mengikuti Pendidikan calon kepala sekolah yaitu biar kelak saat ia di angkat menjadi seorang kepala sekolah makai a telah layak bagi memgang jabatan tersebut alasannya ialah ia telah memiliki bukti fisik berupa akta selaku calon kepala sekolah atau akta penguatan selaku kepala sekolah.


Ketika ini di setiap satuan Pendidikan yang memakai jadwal dapodikdasmen versi terbaru kesannya kita akan menjumpai sebuah fitur yang gres yang mesti di pahami oleh operator sekolah yaitu fitur bagi memasukkan nomor unik kepala sekolah atau yang lazim disingkat dengan NUKS.


Apabila seorang kepala sekolah tak memiliki Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) kesannya kedepannya kepala sekolah tak akan sanggup menerimakan sumbangan selaku kepala sekolah, alasannya ialah saat ini kepala sekolah telah tak lagi mendapatkan sumbangan profesi pengajar atau yang sering di sebut dengan sumbangan sertifikasi melainkan kepala sekolah akan menerimakan yang Namanya sumbangan kepala sekolah.


Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) benar-benar urgen untuk seorang kepala sekolah alasannya ialah dengan memiliki Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) kesannya akan mengambarkan bahwa ia telah mengikuti training selaku kepala sekolah dan telah memiliki akta kepala sekolah yang di beri nama “Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan” (STTPP).


Untuk sobat yang saat ini menjabat selaku kepala sekolah dan merasa telah atau pernah mengikuti training Pendidikan selaku calon kepala sekolah namun belum mengetahui Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) yang sobat miliki kesannya saat ini sobat sanggup dengan praktis bagi mengetahuinya dengan cara mengecek Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) secara online.


Baiklah di kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan panduan mengenai cara praktis bagi mengecek Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) secara online.

Berikut ini penjelasannya :


        Pertama-tama-tama silahkan sobat kunjungi link di bawah ini :






        Berikutnya silahkan sobat klik fitur “ Pencarian NUKS”








        Kemudian di kolom pertama-tama silahkan sobat isi dengan Nama Kepala Sekolah yang akan di cek Nomor Unik Kepala sekolahnya, dan di kolom kedua silahkan isi dengan tahun bulan dan tanggal lahir dengan format (YYYYMMDD).

Selaku pola apabila sobat lahir di tanggal 10 bulan mei tahun 1973 kesannya format penulisannya yaitu 19730510








        Langkah berikutnya apabila kedua kolom tersebut telah diisi kesannya silahkan klik “Cari”








        Apabila data sobat telah benar, kesannya sobat akan melihat data kepala sekolah yang akan di cek datanya dan disana sobat akan melihat Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) yang bersangkutan.







Demikianlah warta yang sanggup saya berikan di kesempatan kali ini, semoga via postingan ini untuk sobat yang sedang membutuhkan warta mengenai cara bagi mengecek Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) kesannya kiranya postingan ini sanggup menolong apa yang sedang sobat butuhkan.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019