Cara Download Rapor PMP 2018 Dalam Bentuk Exel


Salam Pendidikan,

Selamat berjumpa dan bertemu kembali di blog filependidikan.info


Di postingan kali ini saya akan menunjukkan panduan mengenai cara simpel bagi mengunduh atau mengunduh raport PMP pada format exel.

Apabila sobat ialah seorang operator sekolah yang saat ini di tugaskan selaku pengelola jadwal PMP kesudahannya sobat perlu membaca postingan ini biar saat sobat di hadapkan di permasalahan seputar raport PMP kesudahannya sobat sanggup mengetahui solusinya.





Setiap satuan pendidikan memang di wajibkan bagi mengisi kuesioner PMP dari tahun ke tahun dengan tujuan bagi mengetahui tingkat mutu pendidikan di sekolah masing-masing.


Apabila sekolah telah berhasil menjalankan penginputan kuesioner di jadwal PMP kesudahannya hal terpenting yang mesti di ketahui berikutnya ialah mencetak hasil Raport PMP pada format exel.

Masih banyak para operator sekolah yang belum memahami mengenai bagaimana cara pada mengunduh atau mengunduh raport PMP kedalam format exel dan di kesempatan kali ini saya akan menunjukkan tutorialnya yang akan saya sajikan pada format klarifikasi dan gambar.


Bagi lebih jelasnya mengenai cara unduh raport PMP tahun 2018 pada format exel, berikut ini penjelasannya:


1.   Pertama-tama silahkan sobat kunjungi link di bawah ini :



2.   Setelah muncul ibarat di gambar di bawah ini kesudahannya silahkan sobat isi data ibarat di klarifikasi di bawah ini :



Username          : isi dengan username saat sobat login menggunkan     username dapodik

Password           : isi dengan isyarat password saat sobat login                   menggunkan password dapodik

Kolom Angka      : isi dengan sebuah balasan dari soal yang di sajikan








3.   Apabila segala data telah diisi kesudahannya silahkan sobat klik “Login”








4.   Setelah itu akan ditampilkan data pilih wilayah dan sekolah.

Bagi sanggup membuka raport PMP kesudahannya sobat tidak mengecewakan mengetikkan nama sekolah sobat minimal 3 abjad di kolom sekolah apabila nama sekolah sobat telah muncul di alternatif kesudahannya silahkan klik nama sekolah sobat dan sobat akan melihat data hasil raport PMP sobat di tahun 2018.








5.   Setelah itu akan muncul format raport PMP ibarat di gambar di bawah ini :




6. Bagi sanggup mengunduh file raport PMP tersebut ke pada format exel, kesudahannya sobat hanya tinggal mengklik goresan pena “Export Exel” ibarat yang terlihat di gambar di bawah ini:









Bagaimana simpel bukan ???

Nah, Demikianlah cara simpel pada mengunduh atau mengunduh file raport PMP ke pada format exel, apabila sobat ingin memiliki file raport PMP sekolah sobat pada format format exel kesudahannya kiranya lewat postingan ini sobat sanggup melakukannya dengan bagus.


Apabila sobat masih membutuhkan gosip lainnya seputar PMP, DAPODIK, ERAPOR dan gosip lainnya seputar Pendidikan kesudahannya jangan lupa bagi mencari informasinya lewat blog filependidikan.info



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019