Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020


Salam Satu Data,

Selamat berjumpa kembali di blog filependidikan.info

Seperti yang kita ketahui ketika ini bahwa Program Dapodikdasmen Versi 2020 Telah di Rilis dan kau sanggup menjalankan pengunduhan aplikasinya serta sanggup menjalankan penginstalan Program Dapodikdasmen Versi 2020.








Untuk kau yang belum sempat menjalankan unduh Program Dapodikdasmen Versi 2020 kamu sanggup mengunduhnya via laman resmi kemdikbud.go.id atau sanggup pun via postingan yang telah saya publish di artkel sebelumnya. Kalau kau membutuhkan Program Dapodikdasmen Versi 2020 karenanya silahkan kau unduh via link di bawah ini :




Untuk kau yang telah melkukan unduh Program Dapodikdasmen Versi 2020 dan telah menjalankan proses penginstalan Program Dapodikdasmen Versi 2020 karenanya langkah berikutnya yang mesti kau lakukan yakni menjalankan penginputan data sekolah,data pembelajaran, data alat dan prasarana, data GTK, data penerima didik, dan data-data lainnya.



Apabila kau masih galau pada menjalankan penginputan data di Program Dapodikdasmen Versi 2020 karenanya di postingan ini saya akan menyediakan buku panduan Program Dapodikdasmen Versi 2020 yang sanggup kau gunakan pada memandu profesi kau pada menjalankan penginputan di kegiatan dapodik versi 2020.



Di Program Dapodikdasmen Versi 2020 memang terdapat beberapa proses penginputan yang agak berbeda dengan Program Dapodik versi sebelumnya sehingga sekiranya kau tak memahami dengan benar alur penginputan Program Dapodikdasmen Versi 2020 karenanya kau akan kebingungan pada menjalankan proses penginputan data di Program Dapodikdasmen Versi 2020.



Untuk kau yang pun gres saja menekuni profesi selaku seorang operator sekolah kesudahannya pastinya kau akan amat membutuhkan buku panduan pada mengerjakan Program Dapodikdasmen Versi 2020.



Program Dapodikdasmen Versi 2020 ialah kegiatan dapodik versi terbaru yang di gunakan pada penginputan data sekolah di tahun pembelajaran 2019/2020. Untuk kau yang telah mengunduh Program Dapodikdasmen Versi 2020 karenanya jangan lupa pun bagi mengunduh prefil sekolah masing-masing supaya sanggup menjalankan Program Dapodikdasmen Versi 2020 dengan bagus.



Sebelum kau mengunduh Buku Panduan mengerjakan Dapodik versi 2020 kesudahannya berikut ini tampilan dari buku panduan progres kegiatan dapodikdasmen versi 2020 :





Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019