Cara Mudah Menggunakan WhatsApp di Komputer/Laptop



Selamat berjumpa kembali di blog filependidikan.info

Ketika ini dengan semakin banyaknya media social akhirnya semakin simpel pula seseorang pada mengirimkan pesan manis berupa pesan suara, pesan teks, pesan gambar dan bahkan mengirim video. Selain itu dengan adanya media social akhirnya urusan telpon menelpon pun sekarang sanggup dilakukan secara online tanpa lagi mesti menelpon memakai telepon lazim melainkan menelpon memakai jaringan paket data.







Diantara media social yang sanggup mengerjakan seluruh jenis kegiatan yang telah saya sebutkan di atas ialah media social WhatsApp atau yang sering di singkat dengan WA. Media social WhatssApp (WA) telah banyak di gunakan oleh pelbagai insan di seluruh dunia. Dengan adanya media WhatssApp (WA) akhirnya problem kirim mengirim pesan sanggup dilakukan dengan gampang.


Banyak orang yang memakai media social WhatsApp (WA) dengan memakai HP android. Dengan memakai HP akhirnya dikala ini seolah -olah dunia berada di genggaman tangan alasannya ialah hampir seluruh isu yang dulunya susah bagi di susukan akhirnya sekarang hanya dengan memiliki HP akhirnya kita sanggup dengan simpel bagi sanggup mengetahui isu dengan gampang.


Belum banyak orang yang mengetahui bahwa ternyata media social WhatsApp (WA) bukan hanya sanggup di susukan memakai HP android saja melainkan media social WhatsApp (WA) pun sekarang sanggup di susukan memakai computer/laptop/notebook.

Dengan kita membuka WhatsApp (WA) dengan memakai computer/laptop akhirnya kita akan lebih simpel pada melihat pesan-pesan yang terdapat di pada WhatsApp (WA) alasannya ialah tampilannya terlihat lebih besar dan lebih luas.


Banyak manfaat yang sanggup di peroleh apabila kita mengetahui cara bagi memakai WhatsApp (WA) di computer/laptop selain kita simpel bagi melihat isu berupa teks dan gambar dengan terperinci akhirnya kita pun sanggup mengerjakan penyimpanan data yang dikirimkan melaui WhatsApp (WA) dengan simpel alasannya ialah di pada computer pastinya akan memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar sekiranya di bandingkan dengan kapasitas penyimpanan yang terdapat di hp.


Di postingan ini saya akan memperlihatkan panduan mengenai cara simpel membuka atau memakai WhatsApp (WA) memakai computer atau laptop. Cara ini sanggup sahabat terapkan dan coba seketika apabila sahabat telah memiliki aktivitas WhatsApp (WA) yang telah terpasang di media HP android sahabat.


Baiklah bagi lebih terperinci mengenai bagaimana cara pada memakai WhatsApp (WA) memakai computer akhirnya berikut ini penjelasannya :


1.   Pertama-tama silahkan sahabat buka aktivitas WhatsApp (WA) yang terdapat di HP sahabat



2.   Kemudian pilih tanda titik tiga yang terdapat di ujung bab atas aktivitas WhatssApp (WA) yang terdapat di hp sahabat dan pilih WhatsApp Web, menyerupai yang terlihat di gambar di bawah ini








3.   Karenanya akan tampil sebuah kotak yang nantinya akan berfungsi bagi mengerjakan pindai isyarat QR








4.   Setelah itu silahkan buka computer/laptop sahabat lalu silahkan kunjungi domisili berikut ini



5.   Apabila sahabat telah melihat gambar menyerupai di bawah ini di computer/laptop sahabat akhirnya bagi membuka WhatsApp yang terdapat di hp sahabat semoga terlihat di computer sahabat akhirnya silahka sahabat pindai isyarat QR yang terdapat di computer/laptop tersebut dengan memakai hp sahabat akhirnya secara otomatis WhatsApp yang terdapat di hp sahabat pun akan terbuka di computer/laptop sahabat.







Berikut ini hasil dari tampilan WhatsApp di pada komputer/laptop










Bagaimana simpel bukan???

Nah apabila sahabat telah berhasil mengerjakan cara tersebut di atas akhirnya sekarang sahabat sanggup mengerjakan proses kirim pesan WhatsApp (WA) manis berupa pesan teks,gambar,file dokumen ataupun video lewat computer/laptop sahabat.

Demikianlah panduan yang sanggup saya share di kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya berikan di postingan ini sanggup bermanfaat bikin sahabat yang membutuhkannya.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019