Download Aplikasi PMP Offline Versi 2019.11

Bagaimana kabar sahabat para operator PMP sekolah ???


Semoga semuanya pada keadaan anggun dan selalu sehat sehingga masih selalu siap pada menjalankan kewajiban selaku seorang yang di juluki selaku jantungnya sekolah.

Kewajiban selaku seorang operator sekolah memang tak gampang. Banyak lika-liku permasalahan yang selalu di hadapi apalagi jikalau seorang operator sekolah yang memegang banyak aktifitas diantaranya selaku operator dapodik, PMP, bolos online, operator UNBK dan bahkan mendidik pula di kelas selaku seorang pendidik.



WOW…. Seperti itulah ungkapan yang seharus nya di berikan kepada seorang operator sekolah yang tanpa Lelah mesti selalu siap pada menawarkan dan meluangkan waktunya bagi sanggup mengerjakan kewajiban urgen pada menginput data sekolah dan data-data lainnya yang bekerjasama dengan kewajiban sekolah.


Belum lagi banyaknya tekanan yang dihadapi oleh beberapa operator sekolah yang mana selain pekerjaaan yang menumpuk upah selaku seorang operator sekolah pun terkadang benar-benar kecil dan tak sesuai dengan aktifitas yang mesti dilakukan.

Namun mau tak mau kewajiban selaku seorang operator sekolah tetap mesti dilakukan dengan anggun dan nrimo demi kemajuan Pendidikan.




Seperti di judul postingan kali ini yang mana saya akan membahas mengenai jadwal PMP yang yaitu akronim dari penjaminan mutu pendidikan, yang pun menjadi bab yang tak terpisahkan dari aktifitas seorang operator sekolah.

Memasuki tahun pembelajaran gres yaitu tahun pembelajaran 2019/2020 aktifitas bagi mengerjakan penginputan kuesioner di jadwal PMP versi terbaru tahun 2019 akan segera di mulai lagi, yang mana jadwal PMP yang akan di gunakan yaitu jadwal PMP versi 2019.11
Program PMP yang akan saya bahas di postingan ini yaitu jadwal PMP offline yang sanggup di kerjakan tanpa lagi mesti terhubung dengan internet.

Bila di sebelumnya banyak yang mengeluh lantaran rumitnya mengerjakan penginputan instrumen PMP memakai penginputan EDS PMP secara online, jadinya saat ini hal itu telah tak lagi akan di keluhkan, lantaran sat ini pihak pengembang PMP sentra telah mengeluarkan atau merilis jadwal PMP offline yang di beri nama EDS Dikdasmen offline versi 2019.11

Sebelum sahabat mengunduh jadwal PMP Offline Versi 2019.11 dan mengerjakan proses penginputan kuesionernya jadinya hendaknya sahabat terlebih dahulu mesti telah memahami hal-hal apa saja yang mesti di persiapkan sebelum terjun bagi mengerjakan pemgisian jadwal PMP offline versi 2019.11 tersebut.
diantara hal urgen yang mesti sahabat siapkan yakni sahabat mesti mengunduh prefill PMP dan pun mesti telah menginstal jadwal dapodik versi 2020 terbaru di komputer sahabat lantaran jadwal PMP offline versi 2019.11 ini terhubung seketika dengan data dapodikdasmen yang terdapat di komputer sahabat.

Program PMP offline versi 2019.11 benar-benar di tunggu-tunggu oleh para operator sekolah lantaran pasalnya banyak sekolah yang belum mengerjakan penginputan program PMP di tahun 2019 ini di karenakan adanya hambatan teknis yang mana server sentra tak bisa bagi menampung banyaknya pengguna yang akan mengerjakan penginputan EDS PMP secara online.

Dengan adanya Program PMP offline versi 2019.11 jadinya diinginkan sekolah yang belum mengerjakan penginputan EDS PMP jadinya sanggup melakukannya dengan anggun dan khususnya untuk sekolah yang terkendala dengan duduk masalah jaringan pun sanggup berlega hati lantaran sudah sanggup mengerjakan penginputan secara offline.
Selaku materi info bahwa batas pengiriman EDS PMP versi 2019.11 yakni tanggal 1 Desember 2019 sehingga di harapkan sekolah bagi sanggup mengerjakan penginputan sesegera mungkin supaya sanggup mengerjakan pengiriman data PMP tahun 2019 ini sempurna waktu.

Baiklah di postingan ini admin akan menawarkan link unduh bagi sahabat yang akan membutuhkan jadwal PMP offline versi 2019.11, semoga dengan link unduh yang akan saya membuatkan di postingan ini, akan menolong bapak dan ibu pendidik khususnya operator sekolah yang kesulitan pada mengerjakan pengunduhan jadwal PMP versi 2019.11 tersebut yang di akibatkan oleh banyaknya pengguna yang akan mengambil jadwal tersebut.
Berikut ini EDS PMP Offline versi 2019.11 yang sanggup sahabat miliki