Download Formulir PPDB SMK Tahun 2019/2020 Terbaru Sesuai Dapodik

Selamat berjumpa kembali di blog filependidikan.info
Sebelum saya menulis postingan ini terlebih dahulu di postingan sebelumnya saya telah membagikan format formuir registrasi PPDB bagi di gunakan di tahapan SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas sehingga di kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan format formulir PPDB bagi tahapan SMK.



Formulir PPDB bagi tahapan Sekolah Menengah kejuruan ini ialah formulir registrasi yang sanggup di gunakan bagi menjalankan kegiatan penerimaan peserta didik gres di satuan pendidikan setingkat SMK.



Format yang di berikan di formulir PPDB Sekolah Menengah kejuruan ini telah di sesuaikan dengan format data yang terdapat di pada acara dapodik sehingga saat akan menjalankan penginputan data oleh operator dapodik sekolah jadinya formulir PPDB Sekolah Menengah kejuruan tersebut sanggup di gunakan selaku referensi pada menginput data calon peserta didik gres dan di sesuaikan dengan bukti fisik yang pun mesti di kumpulkan berupa SKHU sementara dari Tingkatan SMP,akte kelahiran,KTP orang renta dan kartu keluarga.


Pada pelaksanaan PPDB ada beberapa hal yang mesti di persiapkan oleh panitia penerimaan pelajar gres yang salah satunya ialah formulir pendaftaran. Berkas dokumen registrasi PPDB amat urgen pada kegiatan PPDB selaku wujud report data individu bagi mengetahui kelengkapan data masing-masing peserta didik gres dan selaku materi arsip sekolah apabila sewaktu-waktu ada hal yang di butuhkan pada hubungannya dengan data peserta didik gres tersebut.

Aturan pada pemakaian formulir PPDB yaitu Formulir PPDB Sekolah Menengah kejuruan tersebut nantinya di share kepada masing-masing peserta yang akan mendaftarkan dirinya yang lalu diisi seluruh kolom yang di perlukan dan di sesuaikan dengan data fisik yang terdapat dan lalu formulir tersbut di serahkan kepada pihak panitia PPDB.

Unduh Pun



Selaku panitia PPDB jadinya kewajiban pada menyeleksi penerimaan peserta didik gres haruslah sanggup di lakukan dengan mekanisme yang sesuai dan dengan aplikasi yang transparan sehingga sanggup menunjukkan hasil yang memuaskan untuk setiap peserta PPDB.

Selain formulir registrasi hal terpenting lainnya yang pun mesti di persiapkan oleh panitia PPDB yaitu diantaranya menunjukkan brosur kepada setiap calon PPDB biar mereka sanggup mengetahui visi dan misi serta acara yang terdapat di sekolah tersebut serta panitia pun mesti sanggup menyiapkan materi-materi yang nantinya akan di gunakan pada menjalankan acara usang pengenalan lingkungan sekolah (MPLS)

Di postingan saya terdahulu saya pun telah membagikan file yang bekerjasama dengan keperluan yang di perlukan pada pelaksanaan penerimaan peserta didik gres yaitu di antaranya ialah brosur PPDB dan Bahan usang pengenalan lingkungan sekolah(MPLS). 

Apabila kau belum memilikinya dan ingin mendapatkannya jadinya silahkan kau unduh di link di bawah ini :



Merujuk pada judul di postingan di atas jadinya di postingan ini saya akan membagikan format formulir PPDB bagi tahapan Sekolah Menengah kejuruan yang sanggup kau lihat wujud tampilannya di format di bawah ini :


Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019