SILABUS SENI BUDAYA KELAS 7,8,9 SMP KURIKULUM 2013 REVISI 2019/2020

 – Perlengkapan pembelajaran Silabus Seni Budaya Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru.
Mata pembelajaran Seni Budaya yaitu bidang study yang di ajarkan di level Sekolah Menengah Pertama mulai dari tingkat kelas 7, kelas 8 dan kelas 9. Jikalau di kurikulum KTSP khusus bagi smp jumlah jam wajib bagi mapel seni budaya hanya 2 jam saja perminggu hasilnya saat ini di kurikulum 2013 mata pembelajaran seni budaya telah di tambah 1 jam sehingga menjadi 3 jam perminggu.

Pada mendidik mata pembelajaran seni budaya pastinya kita benar-benar membutuhkan yang namanya perlengkapan pembelajaran mulai dari silabus, RPP, aktivitas tahunan, aktivitas semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Perlengkapan pembelajaran yaitu dokumen atau perlengkapan yang benar-benar urgen bagi di bikin oleh seorang pendidik alasannya dengan memiliki perlengkapan pembelajaran hasilnya pendidik akan lebih siap pada menjalankan aktifitasnya di pada kelas.



Bagi Perlengkapan pembelajaran yang akan saya bahas di postingan kali ini yaitu perlengkapan pembelajaran silabus yang yaitu perlengkapan pembelajaran utama pada menyusun perlengkapan pembelajaran yang lainnya.
Perlengkapan pembelajaran Silabus yang akan saya share ini yaitu bagi mata pembelajaran seni budaya bagi kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 Revisi 2019. 

Silabus ini yaitu silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru tahun 2019 dan di bikin pada format word dengan tujuan semoga pengguna sanggup menggunakannya dengan simpel dan sanggup di modifikasi bagi di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.
Silabus yaitu perlengkapan pembelajaran yang benar-benar urgen bagi dimiliki oleh seorang pendidik. Silabus yaitu rujukan atau fundamental untuk seorang pendidik pada menyusun dan merancang kerangka atau perlengkapan pembelajaran.



Di kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak pada penyusunan silabus di bandingkan dengan saat memakai kurikulum KTSP, diantara perbedaannya yaitu di kurikulum ktsp di pada silabus tak mengandung kompetensi inti sedangkan di kurikulum 2013 kompetensi inti yaitu kompetensi yang benar-benar ditekankan bagi di terapkan pada menyusun perlengkapan rencana pembelajaran dan pun wajib di laksanakan pada proses evaluasi di sekolah.


Selaku seorang pendidik yang mendidik mapel seni budaya pastinya pada menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran ibarat aktivitas RPP, aktivitas tahunan,program semester dan kkm akan benar-benar membutuhkan yang namanya silabus alasannya dengan fundamental silabus hasilnya kita akan simpel pada menyusun perlengkapan pembelajaran anggun berupa aktivitas tahunan, aktivitas semester dan rpp dan kkm.

Sesuai dengan judul di postingan di atas hasilnya di kesempatan kali ini saya akan membagikan perlengkapan pembelajaran SILABUS bagi mata pembelajaran seni budaya kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2019.

Bagi kau yang membutuhkannya silahkan di unduh di alternatif silabus di bawah ini :



  • SILABUS SENI BUDAYA K13 KELAS 7 (disini)

  • SILABUS SENI BUDAYA K13 KELAS 8 (disini)

  • SILABUS SENI BUDAYA K13 KELAS 9 (disini)


Bagi sanggup memperoleh file silabus seni budaya kelas 7,8,9 kurikulum 2013 revisi 2019 tersebut, hasilnya silahkan kau klik judul silabus sesuai yang kau butuhkan hasilnya nantinya kau akan di arahkan ke daerah silabus tersebut sanggup di unduh.

File silabus yang saya share di atas saya sajikan pada link google drive dengan tujuan semoga simpel dan cepat bagi di unduh.
Sekianlah yang sanggup saya berikan di kesempatan kali ini, semoga kiranya apa yang telah saya berikan tersebut sanggup menjadi bermanfaat untuk kau yang akan menggunakannya.



Demikian artikel mengenai silabus bagi mata pembelajaran seni budaya kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 hasil revisi yang sanggup saya share di artikel ini, semoga sanggup bermanfaat bikin kau yang membutuhkannya.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE