PROGRAM SEMESTER K13 PPKN KELAS 7, KELAS 8,KELAS 9 SMP REVISI 2019

Program semester ialah diantara alat pembelajaran yang wajib di bikin oleh seorang pendidik di sekolah. Bagus pendidik kelas di SD maupun pendidik mata pembelajaran di level Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas pun mesti sanggup membangun alat pembelajaran berupa kegiatan semester di sekolahnya.

Program semester yaitu alat pembelajaran yang betul-betul urgen dan di butuhkan oleh seorang pendidik, sebab kegiatan semester yaitu alat perencanaan yang di bikin bagi menjadi basic pada penyusunan RPP mulai dari semester 1 sampai semester 2.




Program semester memiliki kaitan yang bersahabat dengan alat pembelajaran lainnya menyerupai Silabus,progam tahunan,kkm dan RPP.
Beberapa jenis alat pembelajaran tersebut saling berkesinambungan dan menjadi suatu dokumen yang urgen pada pelaksanaan pembelajaran.


Di postingan kali ini saya akan membahas dan membagikan alat pembelajaran berupa kegiatan semeseter tidak dipungut bayaran khusus bagi mata pembelajaran PPKN yang di peruntukkan untuk  kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 revisi 2019.
Program semester PPKN yang akan saya menyebarkan ini sengaja saya berikan komplit mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 dengan tujuan semoga memberi fasilitas untuk bapak dan ibu pendidik yang sedang mencari rujukan alat pembelajaran kegiatan semester PPKN level Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.



Apabila kau ialah seorang pendidik yang mengampu mata pembelajaran PPKN smp dan sedang membutuhkan alat pembelajaran  kegiatan semester PPKN komplit mulai dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2019 balasannya artikel ini akan betul-betul bermanfaat bikin kamu, selain itu alat yang akan saya menyebarkan ini pun telah di lengkapi mulai dari semester 1 sampai semester 2.


Perlengkapan yang telah saya menyebarkan tersebut yaitu alat yang sanggup di unduh secara tidak dipungut bayaran semoga sanggup di jadikan selaku rujukan bagi bapak dan ibu pendidik yang membutuhkan alat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.


Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana Di kesempatan kali ini  saya akan membagikan file alat pembelajaran berupa kegiatan semester PPKN komplit bagi  kelas 7,8 dan 9 revisi 2019. File ini akan saya menyebarkan secara tidak dipungut bayaran dan sanggup di menej dan di sesuaikan dengan situasi di sekolah  kau masing-masing.



  • PROMES PPKN kelas 7 semester 12 (disini)

  • PROMES PPKN kelas 8 semester 12 (disini)

  • PROMES PPKN kelas 9 semester 12 (disini


Semoga alat pembelajaran prosem PPKN bagi kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 smp k13 yang telah saya menyebarkan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan anggun selaku materi pada melengkapi keperluan kau pada menyediakan alat pembelajaran khususnya prosem PPKN SMP.





Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019