Cara Terbaru Cek SK Inpasing Guru Non PNS


Salam Pendidikan,
Selamat tiba di blog filependidikan.info
Masih banyak di antara guru-guru honorer yang belum memahami mengenai apa itu inpasing atau penyetaraan, padahal dengan mengikuti kegiatan inpasing tersebut mereka sanggup memperoleh kontribusi yang mana honor yang akan di berikan setara dengan honor PNS sesuai pangkat dan golongan yang telah di tentukan pada hukum mengenai inpasing.

Bagi sanggup memperolah SK inpasing pun tak praktis alasannya yakni mesti memenuhi beberapa persyaratan yang telah di tentukan. Apabila telah berhasil memiliki SK inpasing hasilnya peluang untu memperoleh komplemen penghasilan untuk pendidik bukan staff negeri sipil telah di depan mata.


Cara



Di postingan kali ini saya akan menunjukkan warta mengenai cara terbaru bagi sanggup mengetahui dan mengecek SK inpasing untuk pendidik bukan staff negeri sipil yang telah mengirimkan berkas ajuan peserta inpasing terbaru.


Sebelum saya menjelaskan lebih jauh mengenai bagaimana cara bagi sanggup memperoleh SK Inpasing dan apa saja kriteria yang mesti di penuhi semoga sanggup memperoleh SK Inpasing hasilnya terlebih dahulu kau mesti memahami apa itu arti dari Inpasing. Baiklah bagi lebih jelasnya berikut ini klarifikasi mengenai apa itu Inpasing.


Inpasing yakni pembiasaan angka kredit, jabatan, pangkat, dan honor yang mana jikalau Pengajar Bukan Karyawan Negeri Sipil telah berhasil memperoleh Inpasing hasilnya ia akan memperoleh angka kredit, jabatan, pangkat dan honor yang setara dengan Karyawan Negeri Sipil (PNS).


Penyetaraan tersebut di berikan kepada Pengajar bukan staff negeri sipil selaku bukti pengukuhan bahwa pendidik bukan PNS tersebut telah memiliki hak yang sama denga pendidik PNS sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku yang mengatur mengenai hal itu.


Pengajar Bukan Karyawan Negeri Sipil (GBPNS) yang pada hal ini sanggup mengajukan ajuan bagi memperoleh SK Inpasing yakni Pengajar bukan staff negeri sipil (GBPNS) di satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh Pemerintah, pemerintah daerah, dan masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.


Untuk kau Pengajar Bukan staff negeri Sipil yang ingin memperoleh SK Inpasing hasilnya ada beberapa hal yang perlu kau ketahui semoga kau sanggup pun memiliki kesempatan pada menikmati kegiatan inpasing tersebut sehingga kau sanggup memiliki kontribusi yang sanggup lebih mensejahterakan kehidupan kamu.


Apabila kau ingin mengetahui hal-hal yang perlu di persiapkan bagi sanggup ikut pada kegiatan penyetaraan (inpasing) tersebut, hasilnya kau mesti mempersiapkan beberapa dokumen urgen yang nantinya akan di gunakan pada registrasi kegiatan inpasing.


Berikut ini warta dan syarat yang mesti kau ketahui bagi sanggup ikut pada registrasi kegiatan inpasing : 



  • Pengajar tetap yang bertugas di satuan Pendidikan yang di selenggarakan oleh pemerintah, pemerintah daerah, atau masyarakat.



  • Telah memiliki kualifikasi akademik dengan standar Pendidikan sangat rendah yakni S1 (Sarjana) atau D-IV ( Diploma Empat)



  • Mempunyai Sertifikat Pendidik atau yang sering di sebut selaku SERDIK. Jikalau di tahun-tahun sebelumnya kegiatan sertifikasi di adakan via jalur PLPG hasilnya dikala ini mesti mengikuti jalur PPG bagi sanggup memperoleh akta pendidik.



  • Mempunyai NUPTK ( Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan)



  • Masih menjadi pendidik aktif sampai dikala ini



  • Mempunyai usia sangat tinggi 55 tahun dikala mengusulkan kegiatan Inpasing



  • Mempunyai beban kerja yang sesuai dengan bidang study yang di ampu



  • Memenuhi beban kerja mendidik yaitu mendidik dengan jumlah jam 24 jam perminggunya.




Dan bagi mengetahui bagaimana cara mengecek SK Inpasing hasilnya berikut ini penjelasannya :






  • Setelah itu akan muncul menyerupai gambar di bawah ini



Cara



  • Berikutnya silahkan pilih “Informasi SK Penyetaraan Pengajar Bukan PNS”


Cara




  • Kemudian isilah data yang akan di cek data inpasing/penyetaraan sesuai dengan kolom yang telah di sediakan.


Cara




  • Langkah terakhir yakni klik fitur “Cari”


Cara




  • Jikalau nama kau masuk selaku peserta SK inpasing/Penyetaraan Pengajar bukan PNS hasilnya akan terlihat dikala kau akan menekan fitur “CARI” tersebut, dan jikalau nama kau belum ada berarti kau belum termasuk selaku peserta SK Inpasing.



  • Berikut ini teladan tampilan Nama-nama yang masuk selaku peserta SK Inpasing terbaru Tahun ini.


Cara







Demikianlah klarifikasi mengenai cara terbaru pada mengecek SK Inpasing, semoga via postingan ini untuk kau yang akan mengecek SK Inpasing/penyetaraannya sanggup dengan praktis melakukannya.



Apabila kau masih membutuhkan warta lainnya mengenai dunia pendidikan terupdate hasilnya silahkan kunjungi selalu blog File Pendidikan via link di berikut ini :



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019