Program Kerja Wakasek Kurikulum SMA Terbaru Tahun 2020/2021

Program kerja ialah sebuah planning yang amat urgen bagi di bikin oleh setiap pemegang jabatan atau pun fungsi tambahan. Salah satunya yaitu pada mengerjakan kegiatan selaku wakil kepala sekolah akhirnya mesti sanggup merancang sebuah kegiatan kerja yang nantinya sanggup menjadi sebuah sasaran yang akan di capai.

Apabila kau ialah salah seorang yang di beri fungsi komplemen selaku wakil kepala sekolah khususnya di level Sekolah Menengan Atas akhirnya via postingan ini saya akan memperlihatkan sebuah pola kegiatan kerja terbaru yang di peruntukkan untuk seorang wakil kepala sekolah khususnya wakasek kurikulum di level sekolah menengah atas.




Di level Sekolah Menengan Atas ada 3 jenis wakil kepala sekolah yang sanggup di bikin jikalau jumlah rombel serta jumlah penerima didik yang terdapat di sekolah tersebut sanggup memenuhi kriteria, yang mana diantara diantaranya yaitu wakasek kurikulum.
Selaku seorang wakasek kurikulum, akhirnya banyak fungsi yang mesti sanggup di kerjakan, selain selaku pembantu kepala sekolah pada hal manajerial akhirnya wakasek kurikulum pun memiliki peranan yang amat urgen pada hal kelancaran pelaksanaan pembelajaran di sekolah.

Diantara kegiatan seorang wakasek kurikulum yaitu yaitu merancang rancangan jadwal pembelajaran yang menjadi kunci kelancaran proses pembelajaran di disuatu sekolah. Selain merancang jadwal pembelajaran wakasek kurikulum pun masih memiliki kegiatan lainnya yang pun urgen bagi di rencanakan olehnya itu akhirnya selaku seorang wakasek khususnya wakil kepala sekolah bab kurikulum akhirnya mesti sanggup merancang sebuah kegiatan kerja.


Fungsi selaku kepala sekolah dan wakil kepala sekolah pastinya masing-masing memiliki fungsi dan tanggung jawab yang berbeda-beda. Artinya bahwa selaku seorang kepala sekolah dan wakil kepala sekolah akhirnya mesti sanggup merancang kegiatan kerja dan planning kerja yang akan di lakukan dalam kurun waktu memegang fungsi/jabatan tersebut.

Seperti yang kita ketahui pula bahwa seorang wakil kepala sekolah itu memiliki jam yang setara dengan pengajar yang mendidik sebanyak 12 jam pada perminggunya sehingga jabatan selaku wakil kepala sekolah amat menolong pengajar yang memgang fungsi komplemen tersebut khususnya pada melengkapi jumlah jam mendidik seorang karyawan negeri sipil yang wajib mendidik dalam kurun waktu 24 jam pada 1 minggu.

Apabila kau yaitu seorang yang di beri mandat dan wewenang bagi memegang fungsi komplemen selaku wakil kepala sekolah, khususnya wakasek bab kurikulum di level Sekolah Menengan Atas dan belum memiliki kegiatan kerja wakasek kurikulum akhirnya via postingan ini saya akan memberikannya secara cuma-cuma.

Program kerja wakasek bab kurikulum level Sekolah Menengan Atas yang akan saya share ini telah ialah kegiatan kerja versi terbaru sehingga kau sanggup menjadikannya selaku materi rujukan sehingga kau sanggup menyesuaikannya dengan keadaan di sekolah kau masing-masing.
Baiklah untuk kau yang membutuhkan file kegiatan kerja wakil kepala sekolah menyerupai di tampilan di atas, akhirnya saya akan memperlihatkan link downloadnya di bawah ini :



  • Program kerja Wakasek level Sekolah Menengan Atas (Michael Elkan