Program Kerja Wakasek Kurikulum SMA Terbaru Tahun 2020/2021

Program kerja yakni sebuah planning yang amat urgen bagi di bikin oleh setiap pemegang jabatan atau pun kewajiban tambahan. Salah satunya yakni pada mengerjakan profesi selaku wakil kepala sekolah balasannya mesti sanggup merancang sebuah aktivitas kerja yang nantinya sanggup menjadi sebuah sasaran yang akan di capai.

Apabila sahabat yakni salah seorang yang di beri kewajiban perhiasan selaku wakil kepala sekolah khususnya di tingkatan Sekolah Menengan Atas balasannya via postingan ini saya akan memperlihatkan sebuah pola aktivitas kerja terbaru yang di peruntukkan untuk seorang wakil kepala sekolah khususnya wakasek kurikulum di tingkatan sekolah menengah atas.




Di tingkatan Sekolah Menengan Atas ada 3 jenis wakil kepala sekolah yang sanggup di bikin sekiranya jumlah rombel serta jumlah penerima didik yang terdapat di sekolah tersebut sanggup memenuhi kriteria, yang mana diantara diantaranya yakni wakasek kurikulum.
Selaku seorang wakasek kurikulum, balasannya banyak kewajiban yang mesti sanggup di kerjakan, selain selaku pembantu kepala sekolah pada hal manajerial balasannya wakasek kurikulum pun memiliki peranan yang amat urgen pada hal kelancaran pelaksanaan pembelajaran di sekolah.

Diantara profesi seorang wakasek kurikulum yaitu yakni merancang rancangan aktivitas pembelajaran yang menjadi kunci kelancaran proses pembelajaran di disuatu sekolah. Selain merancang aktivitas pembelajaran wakasek kurikulum pun masih memiliki profesi lainnya yang pun urgen bagi di rencanakan olehnya itu balasannya selaku seorang wakasek khususnya wakil kepala sekolah bab kurikulum balasannya mesti sanggup merancang sebuah aktivitas kerja.


Fungsi selaku kepala sekolah dan wakil kepala sekolah pastinya masing-masing memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang berbeda-beda. Artinya bahwa selaku seorang kepala sekolah dan wakil kepala sekolah balasannya mesti sanggup merancang aktivitas kerja dan planning kerja yang akan di lakukan dalam rentang waktu memegang kewajiban/jabatan tersebut.

Seperti yang kita ketahui pula bahwa seorang wakil kepala sekolah itu memiliki jam yang setara dengan pendidik yang mendidik sebanyak 12 jam pada perminggunya sehingga jabatan selaku wakil kepala sekolah amat menolong pendidik yang memgang kewajiban perhiasan tersebut khususnya pada melengkapi jumlah jam mendidik seorang staff negeri sipil yang wajib mendidik dalam rentang waktu 24 jam pada 1 minggu.

Kalau sahabat yakni seorang yang di beri mandat dan wewenang bagi memegang kewajiban perhiasan selaku wakil kepala sekolah, khususnya wakasek bab kurikulum di tingkatan Sekolah Menengan Atas dan belum memiliki aktivitas kerja wakasek kurikulum balasannya via postingan ini saya akan memberikannya secara tidak dipungut bayaran.

Program kerja wakasek bab kurikulum tingkatan Sekolah Menengan Atas yang akan saya menyebarkan ini telah yakni aktivitas kerja versi terbaru sehingga sahabat sanggup menjadikannya selaku materi tumpuan sehingga sahabat sanggup menyesuaikannya dengan keadaan di sekolah sahabat masing-masing.
Baiklah untuk sahabat yang membutuhkan file aktivitas kerja wakil kepala sekolah menyerupai di tampilan di atas, balasannya saya akan memperlihatkan link downloadnya di bawah ini :



  • Program kerja Wakasek tingkatan Sekolah Menengan Atas (Michael Elkan