Rilis Aplikasi E-Rapor SMP Terbaru Versi 2.1.1 Tahun 2019/2020


filependidikan.info – e-Raport Sekolah Menengah Pertama terbaru versi 2.1.1 tahun pembelajaran 2019/2020. Berbicara mengenai E-Raport Khususnya bagi tingkatan Sekolah Menengah Pertama hampir seluruh sekolah yang telah memakai kurikulum 2013 menjalankan proses penginputan nilai memakai jadwal e-rapor. 


Program erapor amat menunjukkan manfaat untuk sekolah terutama pada acara penginputan nilai ahir untuk setiap penerima didik di setiap ahir semester.

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan menjalankan penginputan nilai di jadwal eraport kesudahannya akan amat mempercepat proses evaluasi alasannya yaitu dengan menjalankan penginputan nilai di jadwal eraport kesudahannya pendidik sanggup melakukannya secara bantu-membantu dengan memakai banyak komputer.



Program e-Raport sanggup dijalankan di banyak komputer dan sanggup di jalankan memakai jaringan LAN maupun memakai jaringan online (internet).
Dengan menjalankan penginputan nilai memakai banyak komputer kesudahannya akan semakin cepat pula proses penginputan nilai oleh masing-masing pendidik mata pembelajaran sehingga nilai sanggup cepat di kirim ke masing-masing wali kelas dan berikutnya wali kelas sanggup seketika menjalankan pencetakan raport.
Kalau kau belum memahami mengenai bagaimana cara bagi mengerjakan jadwal erapor dengan memakai banyak komputer dan dengan memakai jaringan LAN maupun dengan memakai wifi kesudahannya kau sanggup mengunjungi postingan saya yang terdahulu yang telah membahas dengan terperinci dan komplit duduk perkara tersebut.

Di dikala ini jadwal erapor khusus bagi tingkatan Sekolah Menengah Pertama yang dipakai yaitu jadwal erapor versi 2.0 namun telah kembali di update oleh pihak pengembang erapor menjadi versi yang lebih terbaru lagi yakni erapor versi 2.1.1
program erapor versi 2.1.1 ini tak di sediakan pada wujud installer full melainkan hanya pada wujud updater sehingga bagi sanggup menggunakannya kesudahannya sekolah mesti terlebih dahulu memiliki jadwal erapor versi 2.0 dan lalu nantinya sanggup secara otomatis menjalankan pengupdatean ke versi 2.1.1

Untuk kau yang belum sama sekali memiliki jadwal erapor terbaru bagi tingkatan Sekolah Menengah Pertama kesudahannya di postingan ini saya akan membagikannya kepada kau secara free dan kau sanggup memiliki mulai dari jadwal erapor full installer versi 2.0 dan pun jadwal erapor updater terbaru versi 2.1.1.
Adapun kelebihan dari jadwal e-Raport ialah kita sanggup seketika menjalankan pencetakan raport memakai jadwal e-Raport tersebut sehingga sekolah tak perlu lagi bagi membeli buku raport ibarat di tahun-tahun sebelumnya saat belum memakai jadwal erapor.


Untuk kau yang sekolahnya telah memakai jadwal e-Raport SMP versi 2.0 kesudahannya kau hanya tidak mengecewakan menjalankan update ke versi terbaru yakni versi 2.1.1 namun perlu kau ingat bahwa seandainya kau telah menjalankan proses penginputan data di jadwal erapor versi 2.0 kesudahannya sebelum kau menjalankan update ke versi 2.1.1 kesudahannya saya menyarankan kau bagi menjalankan bacup data erapor versi 2.0 biar data tersebut nantinya sanggup kembali di munculkan di versi 2.1.1 dengan menjalankan jadwal restore. 
e-Raport versi 2.1.1 ini hadir bagi memperbaharui kekurangan yang terdapat di jadwal e-Raport versi 2.0 sehingga dengan memakai jadwal e-Raport terbaru versi 2.0 ini kesudahannya hambatan yang dihadapi di dikala memakai erapor versi 2.0 sanggup teratasi.

Untuk kau yang telah tak sabar lagi bagi memakai jadwal e-Raport SMP versi 2.1.1 dan ingin melihat tampilan gres dari jadwal erapor versi 2.1.1 tersebut kesudahannya kau sanggup mendownloadnya via judul di bawah ini dan saya akan menunjukkan mulai dari jadwal erapor versi 2.0 dan updater versi 2.1.1



  • Program e-Raport Sekolah Menengah Pertama versi 2.0 (Disini)


Demikianlah info mengenai rilis terbaru jadwal e-Raport versi 2.1.1 semoga dengan memakai jadwal e-Raport versi 2.1.1 ini akan semakin menunjukkan manfaat yang besar pada proses evaluasi bagi kemajuan sekolah sehingga di kurun yang semakin berkembang ini sekolah pun sanggup menunjukan bahwa teknologi amat bermanfaat untuk kemajuan pendidikan.


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019