SILABUS K13 MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 10,11,12 SMA REVISI 2019

 – Unduh Silabus Matematika Peminatan Kelas x,xi,xii Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Selamat berjumpa lagi pada blog ini blog yang selalu aktif pada membagikan alat pembelajaran free mulai dari tahapan SD, SMP,SMA sampai SMK.
Perlengkapan pembelajaran yang saya share selalu di update dan di sesuaikan dengan hasil revisi yang terbaru.

Diantara alat pembelajaran yang betul-betul urgen pada dunia pendidikan yaitu alat pembelajaran Silabus. 


Silabus yaitu sebuah alat yang menjadi basic untuk seorang pendidik pada membangun alat pembelajaran lainnya menyerupai RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.



Perlengkapan pembelajaran yaitu sebuah penggalan yang betul-betul urgen bagi dimiliki oleh seorang pendidik di sekolah, pasalnya dengan memiliki alat pembelajaran akhirnya seorang pendidik telah memiliki suatu planning dan kesiapan pada menjalankan aktifitasnya pada mendidik penerima didiknya di pada kelas.


Di postingan kali ini saya akan membagikan alat pembelajaran silabus Sekolah Menengan Atas bagi mata pembelajaran matematika Peminatan kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013 revisi 2019. 
Silabus yang akan saya share di artikel ini sanggup kau miliki secara free.

Silabus yang saya share ini telah yaitu sebuah silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan pada wujud word semoga simpel bagi di gunakan dan sanggup di modifikasi sesuai dengan keperluan sekolah masing-masing.



Silabus betul-betul urgen bagi dimiliki oleh pendidik, silabus bermanfaat selaku pedoman pada mengoptimalkan alat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan selaku basic pengembangan penilaian.


Di kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak pada penyusunan silabus di bandingkan dengan dikala memakai kurikulum KTSP, diantara perbedaannya yaitu di kurikulum ktsp di pada silabus tak mengandung kompetensi inti sedangkan di kurikulum 2013 kompetensi inti yaitu sebuah kompetensi yang betul-betul ditekankan bagi di terapkan pada menyusun alat planning pembelajaran dan pun wajib di laksanakan pada proses evaluasi di sekolah.


Selaku seorang pendidik matematika pastilah pada menyusun planning pelaksanaan pembelajaran akan betul-betul membutuhkan yang namanya silabus sebab dengan basic silabus akhirnya kita akan simpel pada menyusun alat pembelajaran anggun berupa aktivitas tahunan, aktivitas semester dan rpp.








Baiklah sesuai dengan judul di postingan di atas akhirnya di kesempatan kali ini saya akan membagikan alat pembelajaran yaitu silabus bagi mata pembelajaran matematika Peminatan kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 kurikulum 2013 revisi 2019.

Bagi kau yang membutuhkannya silahkan di unduh di Link alternatif silabus di bawah ini :



  1. Silabus matematika peminatan kelas X Terbaru ( Link )

  2. Silabus matematika peminatan kelas XI Terbaru ( Link )

  3. Silabus matematika peminatan kelas XII Terbaru (Link )


Bagi sanggup memiliki ketiga jenis silabus diatas, akhirnya silahkan kau klik alternatif silabus yang kau inginkan akhirnya berikutnya kau akan di arahkan ke postingan kawasan file tersebut sanggup di unduh.



Demikian artikel mengenai silabus bagi mata pembelajaran matematika Peminatan kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 revisi 2019 yang sanggup saya share di artikel ini, semoga sanggup bermanfaat bikin kau yang membutuhkannya.
Apabila masih membutuhkan alat pembelajaran lainnya bagi tahapan Sekolah Menengan Atas akhirnya silahkan kunjungi blog ini karena di pada blog ini saya telah banyak membagikannya.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019