2 CARA DAN SOLUSI KETIKA MUNCUL TULISAN BROWSE FOR FOLDER SAAT INSTAL MICROSOFT OFFICE



Selamat berjumpa kembali di blog File Pendidikan,

Dikala ini utama pembahasan yang akan saya kupas di artikel kali ini ialah mengenai duduk kasus yang sering terjadi di dikala akan mengerjakan install agenda di laptop atau notebook atau computer. Masalah yang akan saya bahas kali ini ialah mengenai kejadian yang sering terjadi dan di alami oleh beberapa orang dikala akan mengerjakan instalasi Microsoft office anggun Microsoft office 2007, office 2010, office 2013, office 2016, office 2019 dan semua jenis Microsoft office lainnya yang tak sanggup saya sebutkan satu per satu.


2



Masalah yang sering terjadi dikala akan mengerjakan instalasi Microsoft office ialah dikala mengerjakan penginstalan datang – datang di tengah perjalanan muncul suatu peringatan yang isinya kurang lebih menyerupai ini : “setup cannot find office setup exe. Browse to a valid installation source,and than clik OK”. Kurang lebih peringatan yang muncul menyerupai itu sehingga menjadikan proses instalasi berhenti di tengah jalan dan apabila kita mencari sumber penyimpanan yang telah sesuai dengan command tersebut dan di lanjutkan dengan mengklik OK karenanya peringatan tersebut akan terus muncul dan proses instalasi tak sanggup merespon.


Kejadian menyerupai di kasus di atas pun pernah saya alami dikala saya akan mengerjakan instalasi Microsoft office 2007 dan Microsoft office 2013. Di dikala itu saya berpikir bahwa master agenda Microsoft office yang saya miliki telah corrupt alias tak sanggup lagi di gunakan bagi proses penginstalan. dikala itu saya tak frustasi dengan kejadian tersebut dan hari demi hari saya terus mencoba malakukan penginstalan Microsoft office dan ternyata hasilnya nihil alias sama saja dengan sebelumnya dan tak terjadi perubahan alasannya peringatan goresan pena setup cannot find office setup exe itu terus saja muncul. Setelah itu saya kembali mencoba dengan cara mencari master office yang saya pikir akan merubah keadaan alasannya saya berasumsi bahwa master office yang saya miliki telah corrupt tapi ternyata sehabis saya mengulangi lagi bagi malakukan penginstalan hasilnya pun tak sanggup terinstal dengan tepat dan masih sama dengan yang sebelumnya.


Dengan kejadian tersebut karenanya saya mencari beberapa tumpuan bagi mengatasi hal tersebut sehingga di karenanya saya memiliki 2 option atau 2 alternative balasan yang sanggup di gunakan bagi mengatasi duduk kasus tersebut.


Di artikel kali ini saya akan memperlihatkan klarifikasi mengenai 2 cara mengatasi duduk kasus Ketika Muncul Tulisan Browse For Folder Dikala Instal Microsoft office di seluruh tipe Microsoft office.

Berikut ini penjelasannya :


CARA I :

– Apabila kau telah terlanjur mengerjakan penginstalan Microsoft office, karenanya silahkan lakukan penghapusan proses instalasi yang sedang berjalan.



– Setelah itu silahkan kau unduh sebuah file yang berjulukan msvcr80 yang tujuannya nanti akan melengkapi keperluan office sehingga penginstalan sanggup berlangsung sempurna.



– Setelah itu silahkan kau extract terlebih dahulu file tersebut apabila berada di wujud winrar dan buka file tersebut lalu copy dan pastekan isi file tersebut ke pada folder office.en-us yang berada pada folder instalasi office.



– Apabila muncul peringatan copy and replace di dikala kau mengerjakan copy paste karenanya silahkan klik goresan pena ‘copy and replace’ tersebut semoga data file di perbaharui.



– Kemudian silahkan lakukan penginstalan Microsoft office kamu.





Apabila tak ada hambatan dan kau telah mengerjakan taktik tersebut dengan benar karenanya proses penginstalan Microsoft office kau akan berlangsung tepat dan tak akan ada lagi peringatan “setup cannot find office setup exe. Browse to a valid installation source,and than clik OK”


CARA 2 :

Apabila kau telah mengerjakan penginstalan Microsoft office dan lalu di tengah perjalanan muncul peringatan “setup cannot find office setup exe. Browse to a valid installation source,and than clik OK” karenanya jangan lakukan penghapusan menyerupai di cara 1 di atas melainkan kau sanggup memakai cara berikut ini :

– Siapkan flashdisk kamu,



– Kemudian masukkan file master agenda Microsoft office yang sedang kau gunakan pada penginstalan ke pada flashdisk tersebut ( file pada wujud folder bukan winrar )



– Kemudian hubungkan flashdisk tersebut ke pada laptop atau computer yang sedang kau gunakan menginstal Microsoft office tersebut



– Ketika muncul peringatan “setup cannot find office setup exe. Browse to a valid installation source,and than clik OK” karenanya silahkan kau pilih daerah penyimpanan office yang terdapat di flashdisk kau lalu klik OK



– Tunggu proses instalasi sampai selesai dan berhasil mengerjakan penginstalan secara sempurna.


Demikianlah klarifikasi mengenai 2 Cara Dan Solusi menuntaskan duduk kasus Ketika Muncul Tulisan Browse For Folder Dikala mengerjakan Instal Microsoft Office di laptop atau computer. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019