2 Cara Menghapus Email(GMAIL) dI HP Android Dengan Mudah



Sebelum saya membahas mengenai cara menghapus diantara Email(Gmail) di HP android karenanya perkenankanlah saya bercerita sedikit mengenai problem yang pernah saya alami pada hal ingin menghapus email(gmail) di HP Android sehingga saya sanggup membangun artikel ini.


Awalnya sebelum saya menulis artikel ini saya pernah mengalami hal yang amat membingungkan saya sendiri yaitu mengenai bagaimana sih caranya menghapus diantara email(gmail) di HP android. Kebetulan di hp saya terdapat beberapa email dan dari beberapa email tersebut saya ingin menghapus diantara dari email yang terdapat di hp tersebut.


Awalnya saya berusaha mencari tahu via mbah google, namun dari beberapa gosip yang saya peroleh dari mbah google belum pun membuahkan hasil entah alasannya merek hp saya yang berbeda dengan panduan yang terdapat di mbah google atau letak pengaturan yang memiliki tampilan yang beda pun dengan apa yang saya baca di banyak panduan mbah google.


Kebetulan HP android yang saya punya yaitu Hp android Samsung J2 Prime, sehingga beberapa tampilan di fitur pengaturan agak sedikit berbeda dengan yang lainnya meskipun cara bagi sanggup menjalankan pembatalan account email google tetap sama dengan jenis hp yang lainnya.


Setelah beberapa usang saya mencoba mencari tahu bagaimana cara menghapus diantara email di HP dengan pertolongan mbah google ternyata hasilnya masih nihil sehingga saya mencoba bagi mencari tahu sendiri dengan memakai beberapa rujukan yang telah saya peroleh dari mbah google.


Alhasil dengan perjuangan saya sendiri bagi mengutak-atik fitur yang terdapat di HP saya sendiri karenanya kesudahannya saya berhasil pun bagi menemukan cara termudah dan terbaik pada menghapus diantara email gmail di hp android Samsung J2 Prime milik saya sendiri.


Dari bencana inilah karenanya di postingan ini saya ingin membagikan pegalaman saya pada menghapus diantara email pada format gmail di Hp Android. Apabila sobat dikala ini memiliki kasus yang sama dengan yang saya alami karenanya artikel ini saya rasa akan amat bermanfaat bikin sobat alasannya artikel ini akan memperlihatkan solusi yang anggun dan berhasil 100% pada menjalankan pembatalan diantara email (gmail) di HP Android.


Sebelum saya memperlihatkan panduan cara pada menghapus diantara email (gmail) di HP android karenanya pastikan terlebih dahulu sobat telah memiliki lebih dari satu email yang terdapat di HP sahabat, alasannya jikalau sobat hanya memiliki satu email saja karenanya sobat tak sanggup menghapus email tersebut.


Baiklah berikut ini saya akan memperlihatkan 2 cara pada menghapus diantara email memakai HP Android. Kenapa 2 cara yang akan saya berikan alasannya jenis HP Android yang dikala ini beredar memiliki fitur dan kegunaan yang berbeda-beda sehingga jikalau cara yang pertama-tama tak berhasil di gunakan karenanya silahkan sobat gunakan cara yang kedua dan saya pastikan kedua cara ini akan sanggup bekerja dengan anggun dan memperlihatkan hasil yang sesuai dengan apa yang sobat harapkan.


CARA 1

Cara yang pertama-tama ini ialah cara yang telah umum di gunakan dan sanggup di gunakan di beberapa brand hp android selain Samsung.



1.   Silahkan sobat masuk di fitur “Pengaturan” atau fitur “Pengaturan”



2.   Setelah itu Klik fitur Accounts Sync (Akun Sinkronisasi)



3.   Kemudian Klik fitur jadwal Google



4.   Kemudian silahkan sobat pilih diantara nama email yang akan sobat hapus



5.   Silahkan klik tanda titik segetiga di bab atas sebelah kanan



6.   Lalu pilih goresan pena Remove Account atau Hapus Akun

7. Selesai.



Apabila seluruh langkah di atas telah dilakukan karenanya email yang telah sobat pilih bagi di hapus tak akan lagi ada di Hp tersebut alias telah logout atau di keluarkan secara permanent.


CARA 2

cara yang kedua ini sanggup sobat gunakan apabila sobat tak sanggup melakukannya dengan memakai cara yang pertama-tama di atas. Biasanya cara ini di gunakan untuk sobat yang memakai HP android Samsung dan kebetulan cara ini saya pernah lakukan dan terbukti ampuh dengan memakai HP Android Samsung J2 Prime.



1.   Silahkan sobat buka di fitur “Pengaturan” atau fitur “Pengaturan”






2.   Kemudian pilih fitur “Cloud dan akun” menyerupai di gambar di bawah ini






3.   Berikutnya pilih goresan pena “Akun” menyerupai di gambar di bawah ini







4.   Kemudian pilih fitur akun “google” menyerupai di gambar di bawah ini






5.   Berikutnya sobat akan di perlihatkan beberapa Nama Email sesuai dengan jumlah Email yang terdapat di HP sahabat. Bagi menghapus diantara dari email yang sobat ingin hapus karenanya silahkan sobat pilih diantara email yang akan di hapus, menyerupai di teladan gambar di bawah ini ( nama email sengaja saya samarkan bagi menjaga privasi)






6.   Setelah itu silahkan klik gambar tanda titik segitiga yang terdapat di pojok sebelah kanan, menyerupai terlihat di gambar di bawah ini






7.   Kemudian akan muncul alternatif batalkan sincron dan hapus akun. Nah di alternatif inilah yang akan menentukan, apabila sobat akan menghapus email yang telah sobat pilih tadi secara permanent karenanya silahkan sobat pilih goresan pena “ Hapus Akun” menyerupai di gambar di bawah ini






8.   Langkah terakhir akan muncul goresan pena konfirmasi bagi menghapus akun tersebut. Silahkan sobat klik “Hapus Akun” menyerupai di gambar di bawah ini







Dengan menjalankan cara di atas karenanya saya pastikan kini  email sobat telah terhapus dari HP Android sobat dan sobat tak sanggup lagi login memakai HP tersebut dan apabila sobat ingin menjalankan login kembali memakai email tersebut memakai HP yang sama karenanya sobat sanggup melakukannya dengan cara menambahkan akun kembali supaya email sanggup login atau masuk kembali.


Demikianlah panduan mengenai 2 cara simpel pada menghapus email (gmail) memakai HP Android, semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan menjadi materi rujukan untuk yang membutuhkannya. Jangan lupa bagi mencari gosip menarik lainnya di pada blog File Pendidikan, semoga sanggup menemukan apa yang sobat cari.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019