DOWNLOAD SILABUS MATEMATIKA SMK KELAS 10 K13 REVISI TERBARU 2019

filependidikan.informasi – Unduh Silabus Matematika Sekolah Menengah kejuruan Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.


Selamat berjumpa kembali,

Di postingan kali ini saya akan kembali membagikan alat pembelajaran yang saya khususkan bagi bapak dan ibu pengajar yang mendidik di level SMK. Bahan pembelajaran yang akan saya share ini yaitu alat pembelajaran Silabus.


Silabus yakni sebuah alat pembelajaran yang betul-betul urgen untuk seorang pengajar sebab via alat pembelajaran silabus kesudahannya kita sanggup mengetahui materi apa saja yang akan kita jabarkan ke pada planning alat pembelajaran lainnya menyerupai RPP.


Dengan mempunyai silabus kesudahannya pengajar akan sanggup dengan simpel memilih dan merencanakan alat planning pelaksanaan pembelajaran. Silabus yakni sebuah basic untuk seorang pengajar pada membangun alat pembelajaran RPP.

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan alat silabus Sekolah Menengah kejuruan dengan jurusan matematika kelas X yang didalamnya telah dilengkapi mulai dari semester 1 sampai semester 2. yang mana sebelumnya pun via blog ini telah banyak pun alat pembelajaran lainnya telah saya share secara tidak dipungut bayaran via blog tersebut.



Perangat pembalajaran silabus ini sanggup kau miliki secara tidak dipungut bayaran dan yang perlu diingat bahwa alat pembelajaran ini hanyalah sebuah alat pembelajaran yang sanggup kau jadikan selaku materi rujukan sehingga kau sanggup lebih maksimal pada membangun alat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum dan sesuai dengan harapan.


Di kurikulum 2013 dimana pengajar mesti kreatif pada mengerjakan aktivitasnya selaku seorang pendidik yang mana pengajar tak hanya di tuntut bagi kreatif pada mendidik saja tetapi pengajar pun mesti kreatif pada menyusun dan membangun alat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku dikala ini.


Bahan pembelajaran yakni sebuah manajemen seorang pengajar yang diinginkan sanggup menolong pada lancarnya proses pembelajaran yang akan di lakukan di pada kelas. Dengan membangun alat pembelajaran kesudahannya seorang pengajar pastinya telah mempunyai planning yang matang sehingga di dikala terjun di pada kelas kesudahannya pengajar telah menguasai seluruh rangkaian pembelajaran yang akan di bawakannya.


Bahan silabus Sekolah Menengah kejuruan kelas 10 kurikulum 2013 ini kiranya sanggup menjadi perhiasan dan arsip pada membangun alat pembelajaran, selain itu alat pembelajaran ini pun sanggup seketika di gunakan dan sanggup di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi di sekolah masing-masing.


Untuk bapak dan ibu pengajar yang dikala ini mendidik di level Sekolah Menengah kejuruan tepatnya di kelas 10 dan sedang mendidik mata pembelajaran  matematika kesudahannya kiranya artikel ini akan sanggup bermanfaat untuk kau terutama pada melengkapi manajemen keguruan di sekolah kau masing-masing.


Bahan pembelajaran Silabus ini masih betul-betul jauh dari kata tepat , sehingga di harapkan sanggup selalu di revisi sesuai dengan rujukan revisi kurikulum yang berlaku sehingga sanggup sesuai dengan keinginan Pendidikan dikala ini.


Baiklah untuk kau yang membutuhkan alat Silabus matematika Sekolah Menengah kejuruan kelas 10 semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi 2019, kesudahannya silahkan kau unduh via link yang akan saya share di bawah ini. 

Bagi sanggup memilikinya kesudahannya silahkan kau klik file Silabus di bawah ini :



  • Silabus Matematika Sekolah Menengah kejuruan Kelas 10 Terbaru –> (Michael Elkan