DOWNLOAD SILABUS PJOK K13 KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

Salam sejahtera untuk sobat yang saat ini sedang membaca dan mengunjungi artikel ini,
Kembali lagi lewat blog File Pendidikan ini saya akan membagikan perlengkapan pembelajaran cuma-cuma bagi tahapan SMP.

Bahan yang akan saya share saat ini yaitu perlengkapan Silabus pendidikan jasmani olahraga dan medis atau di singkat PJOK bagi kelas 9 SMP.




Di artikel sebelumnya saya telah membagikan pun perlengkapan silabus PJOK bagi kelas 7 dan kelas 8 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013, yang mana seluruh file perlengkapan pembelajaran tersebut telah yaitu versi terbaru.

Adapun kekurangan yang terdapat pada perlengkapan pembelajaran yang saya share lewat blog File Pendidikan ini, kiranya sanggup di maklumi sebab tak ada satupun yang tepat selain kepunyaan Tuhan yang yaitu pemilik segalanya.

Di postingan ini saya hanya sanggup menunjukkan perlengkapan pembejaran sesuai dengan kemampuan saya dan semoga sanggup dijadikan selaku suatu rujukan dan pembanding dengan perlengkapan pembelajaran lainnya semoga sanggup menghasilkan perlengkapan yang lebih manis lagi.




Untuk bapak dan ibu pendidik yang sedang mencari silabus pjok kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013, kesannya artikel ini akan benar-benar bermanfaat bikin sahabat, sebab silabus ini telah seketika sanggup di gunakan bagi kebutuhan di sekolah atau pun sanggup dijadikan selaku materi referensi.

Silabus yang akan saya share ini saya sajikan pada format word sehingga silabus ini nantinya sanggup di menej dan di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.

Silabus yaitu perlengkapan pembelajaran yang benar-benar urgen bagi dimiliki oleh seorang pendidik pada menyiapkan perlengkapan pembelajaran di sekolah. Silabus menjadi basic pada merancang perlengkapan pembelajaran lainnya menyerupai RPP, agenda tahunan,program semester dan perlengkapan pembelajaran lainnya.




Di postingan sebelumnya saya pun telah memposting mengenai Bahan Pembelajaran komplit dan cuma-cuma kurikulum 2013 bagi tahapan Sekolah Menengah Pertama dan tahapan Sekolah Menengan Atas bagi segala mata pembelajaran edisi revisi terbaru. 


Apabila sobat belum sempat mengunduh perlengkapan pembelajaran komplit bagi tahapan Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas kesannya silahkan kunjungi judul di bawah ini :





Sesuai dengan judul di postingan di atas kesannya di kesempatan kali ini saya akan membagikan perlengkapan pembelajaran SILABUS bagi mata pembelajaran pjok kelas IX Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.


Bagi sobat yang membutuhkannya silahkan di unduh di alternatif silabus di bawah ini :



==>   Michael Elkan