SILABUS K13 PRAKARYA KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

– Silabus Prakarya Kurikulum 2013 Kelas 9 Semester 1 dan 2 Revisi 2018 – 2019.
Silabus pembelajaran Prakarya yaitu sebuah diantara perlengkapan pembelajaran yang banyak di cari-cari oleh bapak dan ibu pengajar yang mendidik mata pembelajaran tersebut, dengan alasan demikianlah penulis di kesempatan kali ini akan membahas dan membagikan file perlengkapan pembelajaran Prakarya khususnya perlengkapan pembelajaran silabus kurikulum 2013 bagi mata pembelajaran prakarya tingkatan SMP.
Lewat Blog filependidikan.informasi ini saya berusaha bagi sanggup selalu membagikan perlengkapan pembelajaran tidak dipungut bayaran yang semoga saja sanggup bermanfaat untuk kau yang beraktifitas selaku seorang pengajar mata pembelajaran.



Pembahasan kali ini yaitu mengenai perlengkapan silabus yang yaitu sebuah perlengkapan pembelajaran yang betul-betul urgen bagi di miliki oleh seorang pengajar mata pembelajaran.
Untuk bapak dan ibu pengajar yang mendidik mata pembelajaran Prakarya di tingkatan Sekolah Menengah Pertama pastinya betul-betul membutuhkan yang namanya perlengkapan pembelajaran cantik itu silabus, rpp dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi perlengkapan RPP, prota, prosem dan kkm saya telah membagikannya lewat blog ini dan apabila kau belum memilikinya hasilnya kau sanggup memilikinya secara tidak dipungut bayaran dengan mencari postingan yang sesuai dengan judul perlengkapan pembelajaran yang kau butuhkan di pada blog ini.
Di postingan kali ini saya akan membagikan perlengkapan pembelajaran Silabus prakarya kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. 
Di pada silabus prakarya kelas 9 Sekolah Menengah Pertama yang akan saya share ini telah mengandung materi prakarya yang terdiri dari 4 aspek yaitu aspek budidaya, aspek kerajinan, aspek pengolahan dan aspek rekayasa.


Silabus yang akan saya share ini saya sajikan pada format word sehingga silabus ini nantinya sanggup di menej dan di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.


Sesuai dengan judul di postingan di atas hasilnya di kesempatan kali ini saya akan membagikan perlengkapan pembelajaran SILABUS bagi mata pembelajaran Prakarya kelas ix Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.
Bagi kau yang membutuhkannya silahkan di unduh di alternatif silabus di bawah ini :

SILABUS PRAKARYA K13 KELAS 9, MELIPUTI :



  • Silabus Aspek Budi Daya (Link)

  • Silabus Aspek Pengolahan (Link)

  • Bagi Silabus k13 Prakarya Kelas 7 DISINI

  • Bagi Silabus k13 Prakarya Kelas 8 DISINI


File silabus yang saya share di atas saya sajikan pada link google drive dengan tujuan biar praktis dan cepat bagi di unduh.

Demikian artikel mengenai silabus bagi mata pembelajaran Prakarya kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang sanggup saya share di artikel kali ini, semoga sanggup bermanfaat bikin kau yang membutuhkannya.


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019