SILABUS PKN K13 KELAS 9 SMP EDISI REVISI TERBARU

Via blog File Pendidikan, dimana Di atikel sebelumnya aku telah membagikan materi silabus PKN bagi kelas 7 dan kelas 8 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 edisi revisi terbaru, dan kali ini aku kembali akan membagikan materi silabus PKN kelas 9 Sekolah Menengah Pertama edisi revisi kurikulum 2013.

Seperti yang telah aku jelaskan di artikel sebelumnya yang mana Silabus ialah sebuah materi pembelajaran yang benar-benar urgen bagi dimiliki oleh seorang pengajar pada menyiapkan materi pembelajaran di sekolah.



Silabus menjadi basic untuk seorang pengajar pada merancang materi pembelajaran lainnya ibarat RPP, aktivitas tahunan,program semester dan materi pembelajaran lainnya.


Di artikel ini aku akan membagikan mengenai materi pembelajaran silabus khusus bagi mata pembelajaran PKN tahapan Sekolah Menengah Pertama kelas 9 kurikulum 2013, semoga materi silabus PKN kelas 9 Sekolah Menengah Pertama yang akan aku share ini sanggup bermanfaat bikin bapak dan ibu pengajar yang membutuhkan bagi kebutuhan di sekolah.

Perlengkapan pembelajaran ialah sebuah dokumen atau materi yang benar-benar urgen bagi di bikin oleh seorang pengajar alasannya ialah dengan memiliki materi pembelajaran balasannya pengajar akan lebih siap pada menjalankan aktifitasnya di pada kelas.

Silabus PKN yang akan aku share ini ialah sebuah silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di bikin pada format word dengan tujuan semoga pengguna sanggup menggunakannya dengan simpel dan sanggup di menej bagi di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.




Di postingan sebelumnya aku pun telah memposting mengenai Perlengkapan Pembelajaran komplit dan tidak dipungut bayaran kurikulum 2013 bagi tahapan Sekolah Menengah Pertama dan tahapan Sekolah Menengan Atas bagi segala mata pembelajaran edisi revisi terbaru. 


Bila sobat belum sempat mengunduh materi pembelajaran komplit bagi tahapan Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas balasannya silahkan kunjungi judul di bawah ini :





Sesuai dengan judul di postingan di atas balasannya di kesempatan kali ini aku akan membagikan materi pembelajaran SILABUS PKN kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.

Bagi sobat yang membutuhkannya silahkan di unduh di Judul silabus di bawah ini :


==>  Michael Elkan