SILABUS PRAKARYA K13 KELAS 8 SMP REVISI BARU

Seperti yang kita ketahui bahwa Di kurikulum 2013 mata pembelajaran prakarya gres di munculkan selaku mata pembelajaran wajib yang mana pada penerapannya mata pembelajaran Prakarya memiliki jumlah jam sebanyak 2 jam pada perminggunya .
Pembelajaran yang di muat pada mata pembelajaran Prakarya terdiri dari beberapa aspek, diantaranya ialah aspek budidaya, aspek pengolahan, aspek kerajinan dan aspek rekayasa.



Di artikel saya sebelumnya saya telah membagikan beberapa perlengkapan pembelajaran tidak dipungut bayaran bagi mata pembelajaran Prakarya kelas 8 Sekolah Menengah Pertama dan di kesempata kali ini saya akan kembali menambahkannya dengan membagikan perlengkapan Silabus Prakarya kelas 8 Sekolah Menengah Pertama edisi revisi terbaru.

Silabus menjadi basic pada merancang perlengkapan pembelajaran lainnya menyerupai RPP, aktivitas tahunan,program semester dan perlengkapan pembelajaran lainnya.
Untuk bapak dan ibu pengajar yang mendidik mata pembelajaran Prakarya di tingkatan Sekolah Menengah Pertama khususnya kelas 8 pastinya betul-betul membutuhkan yang namanya perlengkapan pembelajaran., oleh sebeb begitulah saya membagikan perlengkapan silabus ini dengan keinginan sanggup di jadikan selaku suatu rujukan pada merancang perlengkapan pembelajaran yang lebih manis lagi.


Silabus yang akan saya share ini saya sajikan pada format word sehingga silabus ini nantinya sanggup di menej dan di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.
Seperti di judul postingan di atas jadinya di kesempatan kali ini saya akan membagikan perlengkapan pembelajaran SILABUS bagi mata pembelajaran Prakarya kelas VIII Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.


Bagi kau yang membutuhkannya silahkan di unduh silabus Prakarya bagi kelas 8 di bawah ini :