CARA BLOKIR IKLAN ADSENSE AGAR PENGHASILAN/CPC MENINGKAT



Untuk sahabat yang sering mencari gosip di mesin pencari google pastinya sahabat pernah melihat suatu artikel yang di pada artikel tersebut terdapat suatu iklan yang muncul dan jenis iklan tersebut beraneka ragam elok iklan yang berupa goresan pena maupun iklan yang berupa gambar.


Iklan yaitu suatu tampilan yang sering kita jumpai ketika kita membuka suatu blog yang mana blog tersebut telah bekerja sama dengan pihak google adsense sebab apabila suatu blog belum bekerja sama dengan google adsense kesannya seluruh artikel yang terdapat di pada blog tersebut tak akan menampilkan iklan yang di munculkan oleh pihak google adsense.


Apabila sahabat memiliki suatu blog yang telah berhasil memunculkan iklan di pada artikel yang terdapat di blog tersebut kesannya kesempatan bagi memperoleh penghasilan dari tampilan iklan tersebut akan terbuka lebar dan tergantung dari bagaimana sahabat meningkatkan performa blog semoga memiliki banyak pengunjung sehingga peluang bagi memperoleh penghasilan pun akan semakin besar.


Perlu di ketahui bahwa tak seluruh jenis iklan akan menawarkan penghasilan yang besar, sebab setiap jenis iklan memiliki CPC / harga klik yang berbeda – beda. Selain itu niche suatu blog pun benar-benar mensugesti harga klik iklan di suatu blog.





Iklan google adsense memiliki beberapa jenis iklan yang berbeda-beda dan biasanya jenis iklan tersebut akan muncul di suatu artikel blog yang telah bekerja sama dengan google adsense. Jenis iklan yang akan muncul pada suatu artikel blog biasanya akan di sesuaikan dengan niche atau abjad yang di bahas pada artikel tersebut.


Meskipun demikian terkadang pun ada saja iklan yang muncul di blog yang kita miliki dan iklan tersebut tak sesuai dengan keinginan kita. Apabila hal tersebut terjadi kesannya kita tak perlu khawatir sebab pihak google adsense menawarkan ruang dan kesempatan untuk kita bagi menolak atau memblokir iklan yang tak sesuai dengan keinginan kita tersebut semoga iklan yang kita tak inginkan tersebut tak lagi muncul pada artikel blog kita.


Jenis iklan yang sanggup kita tolak atau blokir antara lain salah satunya yaitu jenis iklan yang berbau pornografi ataupun bersifat sensitive dan tak sesuai dengan keinginan kita. Jenis iklan tersebut pun benar-benar mensugesti jumlah penghasilan sebab iklan yang menyerupai tersebut memiliki biaya perklik (BPK) yang benar-benar kecil.


Bagi mengatasi problem tampilan iklan yang tak sesuai tersebut kesannya di postingan kali ini saya akan membahas mengenai cara memblokir iklan adsense yang tak sesuai semoga tak muncul pada blog kita.


Berikut ini klarifikasi caranya dan di lengkapi dengan gambar semoga praktis bagi di pahami :


1. Pertama-tama silahkan masuk pada akun google adsense sahabat



2. Setelah itu di fitur tampilan google adsense silahkan klik fitur “Kontrol pemblokiran”




3. Kemudian akan terlihat beberapa jenis iklan yang sering muncul dan akan di munculkan pada blog artikel kita, menyerupai di gambar di bawah ini




4. Bagi melihat jumlah baris iklan lebih banyak silahkan klik tanda segitiga dan pilih angka terbanyak semoga iklan di tampilkan lebih banyak  seperti gambar di bawah




5. Apabila ingin melihat iklan berikutnya klik tanda panah menyerupai di gambar di bawah ini




6. Bagi lebih praktis pada mengerjakan pemblokiran iklan kesannya silahkan tuliskan judul iklan yang kita tak inginkan di kolom filter menyerupai di gambar di bawah ini




7. Selaku pola saya ingin memblokir iklan sensitive yang berjudul suamiku,karenanya ketik goresan pena suamiku dan  akan terlihat tampilan iklan menyerupai gambar di bawah ini




8. Nah, bagi mengerjakan pemblokiran iklan tersebut silahkan klik tanda blokir menyerupai di gambar di bawah ini.





Apabila iklan yang telah kita blokir tersebut kita lakukan, kesannya iklan tersebut tak akan lagi muncul di pada artikel blog kita, namun perlu di pahami bahwa tak menutup kemungkinan bahwa di hari kemudian iklan tersebut akan muncul lagi sebab setiap hari google akan selalu menambahkan jenis iklan yang berbeda-beda sehingga bagi mengantisipasi semoga iklan tersebut tak lagi muncul kesannya kita mesti rutin bagi mengerjakan pengecekkan iklan yang tak sesuai semoga rutin bagi dilakukan pemblokiran.


Demikianlah panduan mengenai cara mengerjakan pemblokiran iklan adsense yang tak di inginkan semoga sanggup meningkatkan jumlah penghasilan blog, semoga artikel ini sanggup bermanfaat bikin sahabat yang sedang mencari gosip ini.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019