CARA MUDAH CEK KENAIKAN PANGKAT PNS SECARA ONLINE

Selamat berjumpa kembali di blog File Pendidikan yang selalu memberi gosip terupdate yang di butuhkan untuk para pengunjung setia web File Pendidikan.



Lewat postingan kali ini saya selaku penulis akan memperlihatkan panduan mengenai cara terbaru dan simpel pada mengecek NIP serta kenaikan pangkat terbaru PNS yang sanggup di lakukan pengecekannya di portal BKN secara online.


CARA


Untuk seorang karyawan negeri sipil ( PNS ) pastinya pada rentang waktu tertentu akan menjalankan proses kenaikan pangkat yang yakni sebuah suatu tahapan urgen untuk seorang karyawan biar sanggup memiliki pangkat yang lebih tinggi dari sebelumnya sehingga sanggup memperlihatkan embel-embel penghasilan dan sanggup besar lengan berkuasa kepada peningkatan jabatan seorang karyawan.

Untuk seorang PNS yang baru-baru saja menjalankan proses tahapan kenaikan pangkat dan golongan pastinya ingin mengetahui kepastian apakah proses kenaikan pangkat yang telah dilakukan tersebut telah berhasil atau belum. 

Nah bagi sanggup mengetahui hasil dari proses kenaikan pangkat dengan cepat risikonya kau sanggup melakukannya dengan cara mengecek data kenaikan pangkat dan golongan terbaru via link yang akan saya membuatkan di artikel ini dan hanya sanggup dilakukan dengan cara online.

Seluruh PNS yang terdapat diindonesia pastinya memiliki biodata yang tercatat secara resmi di BKN. Biodata tersebut berupa identitas langsung karyawan masing-masing yang diambil dari penginputan data dari pihak yang di beri wewenang pada proses penginputan data karyawan.



Selaku seorang karyawan haruslah kita aktif pada memonitor status biodata kepegawaian kita dengan cara mengecek kebenaran data langsung karyawan mencakup nama, tempat tanggal lahir, JK, NIP, pangkat dan golongan serta data-data lainnya.


Seringkali kita menjalankan pengusulan kenaikan pangkat yang mana seluruh persyaratan kenaikan pangkat tersebut telah kita setor malalui pihak tubuh kepegawaian tempat yang kemudian di teruskan kepada pihak BKN bagi di setujui, nah cara biar kita mengetahui dengan cepat apakah data kenaikan pangkat tersebut telah disetujui risikonya kita sanggup melihatnya via cara yang akan saya share di kesempatan kali ini.


Berikut ini klarifikasi mengenai cara bagi mengecek data kenaikan pangkat di profil PNS BKN secara online.


* Langkah pertama-tama silahkan buka tempat tinggal berikut :




* kemudian akan tampil ibarat di gambar di bawah ini, berikutnya silahkan ketikkan NIP kau di kolom yang telah di sediakan dan dilanjutkan dengan mengklik “NEXT”




* Setelah itu akan tampil ibarat di gambar di bawah ini, yang mana kita di suruh bagi memasukkan isyarat captcha yang telah di sediakan.

Caranya ketikkan ulang isyarat captcha yang muncul tersebut di kolom yang telah di sediakan dan lanjutkan dengan mengklik “OK”


CARA


Seandainya seluruh tahapan di atas telah dilakukan risikonya sekarang kau akan melihat data kepegawaian kau termasuk data kenaikan pangkat terbaru yang sesuai dengan data di BKN.

Apabila berkas dan data kenaikan pangkat kau telah di setujui oleh pihak kepegawaian di BKN risikonya kau akan melihat hasl kenaikan pangkat terbaru kau tertera di agenda tersebut.



Selaku teladan berikut ini tampilan data karyawan yang akan di tampilkan di profil PNS BKN.

Data berikut sengaja saya samarkan biar sanggup menjaga kerahasiaan data karyawan.


CARA



Demikianlah panduan cara bagi melihat atau mengecek data kenaikan pangkat karyawan di profil PNS BKN, semoga postingan ini sanggup bermanfaat bikin kau yang membutuhkannya.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019