CARA MUDAH MENGHAPUS PESAN WHATSAPP DI GROUP SECARA PERMANEN



WhatsApp yaitu sebuah suatu aktivitas yang sanggup di gunakan bagi saling berkirim pesan layaknya berkirim pesan memakai SMS. JIka kita menjalankan pengiriman pesan lewat sms akhirnya pesan yang sanggup di kirim terbatas yaitu hanya sanggup mengirim pesan berupa goresan pena dan gambar sedangkan apabila kita ingin mengirim suatu file berupa video atau dokumen akhirnya kita tak sanggup melakukannya memakai sms.


CARA



Dengan aktivitas WhatsApp akhirnya kita sanggup menjalankan pengiriman pesan secara cepat dan sanggup di terima seketika oleh pengguna WhatsApp lainnya yang sedang di ajak bagi berkomunikasi. Pesan yang sanggup di kirim lewat aktivitas WhatsApp sanggup berupa goresan pena , gambar, video dan berupa file dokumen.


Dikala ini pengguna aktivitas WhatsApp di Indonesia jumlahnya telah amat banyak mulai dari anak sekolah, orang sampaumur sampai orang renta pun telah benyak yang memakai aktivitas WhatsApp.


Program WhatsApp sanggup di buka memakai HP android, maupun memakai PC atau computer. Apabila aktivitas WhatsApp di buka memakai computer akhirnya di namakan dengan WhatsApp Web. Sekiranya kita memakai WhatsApp Web akhirnya akan terlihat lebih luas dan praktis bagi mengambil atau mengunduh file yang sedang di kirim.


Di postingan saya sebelumnya telah saya share artikel mengenai cara praktis memasang dan memakai aktivitas WhatsApp di computer. Pada artikel tersebut telah saya jelaskan secara terperinci dan di lengkapi dengan gambar sehingga praktis bagi di pahami.

Apabila kau belum sempat membacanya akhirnya silahkan kunjungi judul di bawah ini :




Untuk kau yang telah memakai aktivitas WhatsApp pastinya telah paham mengenai cara berkirim pesan lewat aktivitas WhatsApp anggun berkirim pesan ke diantara pengguna WhatsApp maupun memakai WhatsApp group . Dikala kita menjalankan kirim pesan di WhatsApp group  terkadang secara tak sengaja kita menjalankan kesalahan dikala menjalankan pengiriman pesan sehingga kita galau bagi bagaimana cara menghilangkan atau menghapus pesan yang salah tersebut biar ti dak sanggup di baca oleh pengguna WhatsApp yang terdapat di pada group tersebut.


Postingan kali ini saya akan memperlihatkan panduan mengenai bagaimana cara bagi sanggup menghapus pesan WhatsApp di group biar tak sanggup di baca oleh pengguna WhatsApp lainnya.

Bagi penjelasannya silahkan simak di bawah ini.


1. Pertama-tama buka aktivitas WhatsApp kau di Hp android


CARA



2. Buka daerah pesan yang telah terlanjur di kirim dan yang akan di hapus


CARA



3. tahan pesan memakai jari sehingga muncul gambar ikon daerah sampah di bab atas WhatsApp


CARA




4. sesudah itu klik ikon daerah sampah tersebut lalu akan ada peringatan ibarat gambar di bawah ini.


CARA



5. lalu klik goresan pena “hapus bagi seluruh orang”. JIka langkah tersebut berhasil di lakukan akhirnya pesan WhatsApp akan terhapus dan akan muncul peringatan ibarat gambar di bawah ini, lalu langkah terakhir klik “OK”





CARA




Berikut ini pola tampilan pesan WhatsApp atau WA yang telah berhasil di hapus



CARA




Apabila pesan WhatsApp atau WA telah di hapus akhirnya seluruh orang yang terdapat di pada group tersebut tak akan sanggup lagi membaca pesan yang kita kirim tadi dikarenakan telah di hapus secara permanen.


Demikianlah panduan kali ini mengenai cara menghapus pesan WhatsApp (WA) di pada group ataupun pesan WA eksklusif biar tak sanggup lagi di baca oleh orang lain. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bikin kau yang membutuhkannya.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019