DOWNLOAD RPP,PROTA.PROSEM,SILABUS,KKM MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 12 SMA K13 REVISI 2019

filependidikan.informasi – Unduh Perlengkapan Pembelajaran Matematika Peminatan Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2019.
Matematika peminatan yaitu bidang study yang di ajarkan dan di pelajari di tingkat SMA, selain matematika peminatan di Sekolah Menengan Atas pun di pelajari bidang study wajib.
Matematika wajib dan matematika peminatan sekarang telah di ajarkan mulai dari tingkat kelas X, XI, dan XII SMA, elok di semester 1 maupun di semester 2. Di kurikulum 2013 jumlah jam bagi bidang study matematika yaitu 5 jam perminggu.



Untuk kau yang bekerja selaku pengajar dan mendidik bidang study matematika Sekolah Menengan Atas pastinya akan membutuhkan yang namanya materi pembelajaran, dimana materi pembelajaran yang di gunakan ketika ini yaitu materi pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2019.
bahan pembelajaran yaitu dokumen yang wajib di bikin oleh seorang pengajar biar memiliki perencanaan sebelum mengerjakan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak pun elok bapak maupun ibu pengajar yang belum sempat bagi merancang materi pembelajaran tersebut atau mungkin telah merancang namun masih yaitu materi pembelajaran usang yang belum pernah di revisi.

Di kesempatan kali ini saya selaku penulis ingin membuatkan materi pembelajaran khusus bagi bidang study matematika peminatan kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 revisi 2019.
Perlengkapan pembelajaran ini sengaja saya membuatkan biar sanggup di jadkan selaku materi tumpuan untuk bapak dan ibu pengajar yang akan merancang materi pembelajaran biar dengan materi pembelajaran yang saya membuatkan ini sanggup menunjukkan sedikit sekilas bagi merancang hasil materi yang lebih elok lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan keinginan yang di inginkan.

Perlengkapan pembelajaran yang akan saya membuatkan kali ini yaitu materi pembelajaran yang telah komplit mulai dari semester 1 sampai semester 2.


Selain itu materi pembelajaran yang akan saya membuatkan ini terdiri dari beberapa jenis materi pembelajaran yang sering di cari-cari oleh seorang pendidik yaitu di antaranya berupa silabus, RPP, agenda tahunan (PROTA), agenda semester (PROSEM), dan KKM.



Baiklah sesuai dengan judul postingan di atas dimana Di materi pembelajaran yang akan saya membuatkan kali ini yaitu materi pembelajaran bagi mata pembelajaran matematika peminatan kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013.Untuk kau yang ingin memiliki materi pembelajaran matematika peminatan kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 Revisi 2019 ini, silahkan kau ambil filenya di bawah ini :



  • Silabus matematika peminatan kelas 12 (disini)

  • RPP matematika peminatan kelas 12 (disini)

  • KKM matematika peminatan kelas 12 (disini)

  • Prota matematika peminatan kelas 12 (Michael Elkan