DOWNLOAD SILABUS PJOK SMP KELAS 7,8,9 SMP K13 REVISI 2019

filependidikan.info– Silabus k13 PJOK Revisi 2019.
Silabus yakni alat pembelajaran yang banyak di posting di internet namun masih pada format pdf sehingga tak sanggup di menej dan masih perlu di kembangkan semoga sanggup di sesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing,

Di postingan saya sebelumnya telah banyak jenis-jenis alat pembelajaran yang telah saya share di blog ini mulai dari level Sekolah Menengah Pertama sampai level Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 revisi 2018 dan revisi 2019 serta semuanya cuma-cuma dengan tujuan bagi saling menyebarkan demi memajukan dunia pendidikan.




Di postingan kali ini alat pembelajaran silabus telah saya sajikan pada wujud word sehingga sanggup di menej dan diadaptasi dengan kondisi sekolah masing-masing serta silabus yang saya share ini telah via tahapan revisi terbaru.


Untuk kau yang mengampu pembelajaran PJOK level Sekolah Menengah Pertama dan sedang mencari alat pembelajaran silabus pada wujud microsoft word, kesannya postingan ini sanggup menolong kau bagi memperolehnya secara cuma-cuma alias cuma-cuma.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai alat pembelajaran berupa silabus bagi mata pembelajaran PJOK level Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 Revisi 2019 dan telah komplit mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9.


Pada mendidik mata pembelajaran ips terpadu pastinya kita benar-benar membutuhkan yang namanya alat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, kegiatan tahunan, kegiatan semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Alat pembelajaran ialah dokumen atau alat yang benar-benar urgen bagi di bikin oleh seorang pendidik alasannya dengan memiliki alat pembelajaran kesannya pendidik akan lebih siap pada mengerjakan aktifitasnya di pada kelas.

Bagi Alat pembelajaran yang akan saya bahas di postingan kali ini yaitu alat pembelajaran silabus yang ialah alat pembelajaran utama pada menyusun alat pembelajaran yang lainnya.

Alat pembelajaran Silabus yang akan saya share ini yaitu bagi mata pembelajaran PJOK bagi kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013 Revisi 2019. 


Di postingan sebelumnya saya pun telah memposting mengenai Alat Pembelajaran cuma-cuma kurikulum 2013 komplit bagi level SD,level Sekolah Menengah Pertama dan level Sekolah Menengan Atas bagi segala kelas dan segala mata pembelajaran edisi revisi terbaru. 


Jikalau kau belum sempat mengunduh alat pembelajaran komplit bagi level SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas kesannya silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU



Silabus ialah alat pembelajaran yang benar-benar urgen bagi dimiliki oleh seorang pendidik. Silabus ialah acuan atau fundamental untuk seorang pendidik pada menyusun dan membangun kerangka atau alat pembelajaran.



Selaku seorang pendidik yang mendidik mapel ips terpadu pastinya pada menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran menyerupai kegiatan RPP, kegiatan tahunan,program semester dan kkm akan benar-benar membutuhkan yang namanya silabus alasannya dengan fundamental silabus kesannya kita akan simpel pada menyusun alat pembelajaran elok berupa kegiatan tahunan, kegiatan semester dan rpp dan kkm.


Di postingan sebelumnya saya telah membagikan alat pembelajaran cuma-cuma yaitu berupa rpp,program tahunan kegiatan semester dan kkm bagi mata pembelajaran PJOK mulai dari kelas 7,8 sampai kelas 9.


Jikalau kau tertarik memiliki RPP PJOK mulai kelas 7 sampai kelas 9 secara cuma-cuma, silahkan kunjungi judul di bawah ini :








Sesuai dengan judul di postingan di atas kesannya di kesempatan kali ini saya akan membagikan alat pembelajaran SILABUS bagi mata pembelajaran pjok bagi kelas 7,kelas 8 dan kelas 9.

Bagi kau yang membutuhkannya silahkan di unduh di alternatif silabus di bawah ini :








File silabus yang saya share di atas saya sajikan pada link google drive dengan tujuan semoga simpel dan cepat bagi di unduh.


Demikian artikel mengenai silabus bagi mata pembelajaran PJOK kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 hasil revisi terbaru yang sanggup saya share di artikel ini, semoga sanggup bermanfaat bikin kau yang membutuhkannya.


Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019