DOWNLOAD SILABUS PPKN KELAS 7,8,9 SMP K13 REVISI 2019

filependidikan.informasi – Silabus k13 PPKN Revisi terbaru.
Di postingan saya sebelumnya telah saya share silabus bagi beberapa mata pembelajaran tahapan smp kurikulum 2013 mulai dari revisi 2018 sampai revisi 2019 dan telah di sajikan pada format word dengan tujuan biar simpel di modifikasi dan di gunakan dari yang mestinya serta sanggup di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.

Silabus mata pembelajaran yaitu diantara alat pembelajaran yang benar-benar urgen untuk seorang pendidik alasannya yaitu dengan memiliki silabus mata pembelajaran hasilnya seorang pendidik sanggup dengan simpel membangun alat pembelajaran menyerupai RPP yang di bikin merujuk pada dari silabus.



Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai alat pembelajaran berupa silabus bagi mata pembelajaran PKN tahapan Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 revisi 2019 dan telah komplit mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9.


Pada mendidik mata pembelajaran PKN pastinya kita benar-benar membutuhkan yang namanya alat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, aktivitas tahunan, aktivitas semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Bahan pembelajaran yaitu dokumen atau alat yang benar-benar urgen bagi di bikin oleh seorang pendidik alasannya yaitu dengan memiliki alat pembelajaran hasilnya pendidik akan lebih siap pada menjalankan aktifitasnya di pada kelas.

Bagi Bahan pembelajaran yang akan saya bahas di postingan kali ini yaitu alat pembelajaran silabus yang yaitu alat pembelajaran utama pada menyusun alat pembelajaran yang lainnya.
Bahan pembelajaran Silabus yang akan saya share ini yaitu bagi mata pembelajaran PKN bagi kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013. 
Silabus ini yaitu silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di bikin pada format word dengan tujuan biar pengguna sanggup menggunakannya dengan simpel dan sanggup di modifikasi bagi di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.


Silabus yaitu alat pembelajaran yang benar-benar urgen bagi dimiliki oleh seorang pendidik. Silabus yaitu rujukan atau basic untuk seorang pendidik pada menyusun dan membangun kerangka atau alat pembelajaran.


Selaku seorang pendidik yang mendidik mapel PKN pastinya pada menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran menyerupai aktivitas RPP, aktivitas tahunan,program semester dan kkm akan benar-benar membutuhkan yang namanya silabus alasannya yaitu dengan basic silabus hasilnya kita akan simpel pada menyusun alat pembelajaran elok berupa aktivitas tahunan, aktivitas semester dan rpp dan kkm.

Sesuai dengan judul di postingan di atas hasilnya di kesempatan kali ini saya akan membagikan alat pembelajaran SILABUS bagi mata pembelajaran PPKN bagi kelas 7,kelas 8 dan kelas 9.

Bagi sahabat yang membutuhkannya silahkan di unduh di alternatif silabus di bawah ini :



  • SILABUS PPKN K13 KELAS 7 (disini)

  • SILABUS PPKN K13 KELAS 8 (disini)

  • SILABUS PPKN K13 KELAS 9 (disini)


Bagi sanggup memiliki file silabus tersebut di atas, hasilnya sahabat akan di bawa menuju ke kawasan file tersebut berada yakni di halaman postingan yang sesuai dengan judul silabus di atas.


Demikian artikel mengenai silabus bagi mata pembelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 hasil revisi yang sanggup saya share di artikel ini, semoga sanggup bermanfaat bikin sahabat yang membutuhkannya.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019