PROGRAM SEMESTER/PROSEM SENI BUDAYA KELAS 7,8,9 SMP K13 REVISI 2019

filependidikan.info – Prosem Seni Budaya k13 Revisi 2019.
Alat pembelajaran berupa kegiatan semester yakni sebuah alat pembelajaran yang betul-betul urgen untuk seorang pengajar, alasannya yakni kegiatan semester yakni sebuah dokumen perencanaan yang di bikin bagi menjadi basic pada penyusunan RPP.




Di postingan kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan alat pembelajaran berupa kegiatan semeseter cuma-cuma khusus bagi mata pembelajaran seni budaya yang di peruntukkan bagi  kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 Revisi 2019.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada materi yang di ajarkan di pembelajaran seni budaya terdiri dari beberapa seni diantaranya yaitu seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater. 
Seluruh aspek seni tersebut telah termuat secara komplit di pada file alat kegiatan semester yang akan saya menyebarkan ini.

Alat pembelajaran kegiatan semester (PROSEM) yang akan saya menyebarkan ini sengaja saya berikan komplit mulai dari kelas 7 sampai kelas 9 dengan tujuan semoga memberi fasilitas untuk bapak dan ibu pengajar yang sedang mencari rujukan alat pembelajaran kegiatan semester seni budaya level Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.



Untuk kau pengajar Seni Budaya dan sedang membutuhkan alat pembelajaran  kegiatan semester Seni Budaya SMP komplit mulai dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2019 hasilnya artikel ini akan betul-betul bermanfaat bikin kamu, selain itu alat yang akan saya menyebarkan ini pun telah di lengkapi mulai dari semester 1 sampai semester 2.


Di postingan sebelumnya saya telah memposting mengenai RPP smp cuma-cuma kurikulum 2013 komplit bagi seluruh mata pembelajaran edisi revisi terbaru dan pun silabus seluruh mata pembelajaran dari seluruh tingkat bagi level smp.

Apabila kau belum sempat mengunduh RPP serta silabus bagi seluruh mata pembelajaran tersebut hasilnya silahkan kunjungi judul di bawah ini :






Alat yang telah saya menyebarkan tersebut yakni sebuah alat yang sanggup di unduh secara cuma-cuma semoga sanggup di jadikan selaku rujukan bagi bapak dan ibu pengajar yang membutuhkan alat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.


Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana Di kesempatan kali ini  saya akan membagikan file alat pembelajaran berupa kegiatan semester Seni Budaya komplit bagi  kelas 7,8 dan 9 . File ini akan saya menyebarkan secara cuma-cuma dan sanggup di modifikasi dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.


Apabila kau membutuhkannya, hasilnya silahkan kau unduh di link di bawah ini :





File di atas saya sajikan pada wujud word sehingga praktis bagi di modifikasi dan dipakai serta jangan lupa bagi mengakibatkan alat tersebut selaku materi rujukan sehingga sanggup memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan keperluan di sekolah kamu.


Semoga alat pembelajaran prosem Seni Budaya bagi kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 smp k13 yang telah saya menyebarkan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan anggun selaku materi pada melengkapi keperluan kau pada menyediakan alat pembelajaran.


Demikian yang sanggup saya share di kesempatan kali ini dan jangan lupa bagi memberikan respon,kritikan dan saran mengenai artikel maupun blog ini semoga dengan masukan kau web atau blog ini sanggup berubah menjadi lebih bagus.







Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019