RPP,PROTA,SILABUS,KKM,PROSEM PPKN K13 KELAS 11 REVISI 2019


Di postingan artikel saya sebelumnya saya telah banyak membagikan alat pembelajaran mulai dari level SD, Sekolah Menengah Pertama dan level Sekolah Menengan Atas yang yaitu alat pembelajaran yang telah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan telah lewat tahapan revisi mulai dari revisi 2018 hinnga revisi 2019.
filependidikan.info di kesempatan kali ini akan membagikan alat pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2019 yaitu berupa rpp,program tahunan,silabus,kkm dan agenda semester bagi mata pembelajaran ppkn kelas xi.

Banyak perubahan dan mekanisme penyusunan alat pembelajaran yang terjadi di kurikulum 2013 dikala ini jikalau di bandingkan dengan dikala masih memakai kurikulum usang yaitu kurikulum ktsp.




Kurikulum 2013 yaitu kurikulum yang dikala ini di gunakan oleh seluruh sekolah yang terdapat di seluruh indonesia.
Di kurikulum 2013 pada mengerjakan perancangan dan penyusunan alat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang benar-benar signifikan di bandingkan dengan di dikala memakai kurikulum ktsp.




Bagi menyusun alat pembelajaran di butuhkan beberapa rujukan yang sanggup dijadikan selaku rujukan bagi merancang alat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku dikala ini.

Di artikel saya sebelumnya saya telah membagikan pun alat pembelajaran PPKN bagi kelas 10 dan kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 hasil revisi terbaru 2019, jikalau kau membutuhkannya dan ingin mendownloadnya kesannya kau sanggup memperolehnya dengan cara mengklik judul di bawah ini :

==> RPP LENGKAP PPKN KELAS 10 Sekolah Menengan Atas K13 REVISI TERBARU

==> RPP LENGKAP PPKN KELAS 12 Sekolah Menengan Atas K13 REVISI TERBARU




Di kesempatan kali ini kembali penulis akan membagikan alat pembelajaran secara tidak dipungut bayaran. Alat pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN benar-benar banyak di cari oleh para pendidik di media internet, sehingga di artikel ini saya berinisiatif bagi membuatkan alat pembelajaran yang nantinya sanggup di jadikan selaku rujukan bagi menambah pengetahuan kau pada merancang alat pembelajaran yang lebih manis dan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Alat pemebelajaran yang akan saya share di postingan artikel kali ini yaitu alat pembelajaran bagi bidang study PPKN kelas XI Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 hasil revisi 2019.

Untuk kau yang mendidik mata pembelajaran PPKN dan sedang mencari alat pembelajaran komplit kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 edisi revisi terbaru kesannya postingan ini akan benar-benar menolong kau bagi sanggup memperoleh apa yang sedang kau butuhkan.




Alat yang telah saya share tersebut yakni alat yang sanggup di unduh secara tidak dipungut bayaran bagi sanggup di jadikan selaku rujukan bagi bapak dan ibu pendidik yang membutuhkan alat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.


Alat pembelajaran yang akan saya share di kesempatan kali ini yaitu alat yang sering di cari-cari oleh banyak pendidik khususnya yang mendidik bidang study PPKN k13 SMA.


Alat pembelajaran PPKN k13 Sekolah Menengan Atas kelas 11 ini akan benar-benar bermanfaat untuk kau yang mendidik mata pembelajaran tersebut  alasannya yaitu di pada file tersebut semuanya telah komplit dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu alat pembelajaran yang saya share ini terdiri dari beberapa jenis alat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Untuk kau yang membutuhkan alat pembelajaran PPKN k13 Sekolah Menengan Atas kelas XI, kesannya silahkan kau unduh di jenis alternatif alat pembelajaran di bawah ini :