RPP,SILABUS,KKM,PROTA,PROSEM PPKN K13 KELAS 12 SMA REVISI 2019


Alat pembelajaran yaitu dokumen yang mesti di bikin oleh setiap pendidik disekolah anggun pendidik kelas maupun pendidik mata pembelajaran wajib merancang dan memiliki planning pembelajaran yaitu berupa alat pembelajaran anggun berupa silabus,rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), jadwal tahunan (PROTA), jadwal semester (PROSEM), dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

filependidikan.info lewat postingan ini akan membagikan alat pembelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas xii revisi 2019 yang sanggup di gunakan bagi memenuhi keperluan pada melengkapi alat pembelajaran bapak dan ibu pendidik di sekolah.

Di pembelajaran PPKN bagi merancang alat pembelajaran alhasil kita pastinya membutuhkan acuan semoga sanggup merancang alat pembelajaran yang lebih bagus, semakin banyak acuan yang kita miliki alhasil akan semakin banyak pula materi yang akan kita jadikan pola pada mengoptimalkan model dan alat pembelajaran.




Dikala ini telah sanggup dipastikan bahwa seluruh sekolah telah memakai kurikulum 2013. Di kurikulum 2013 pada mengerjakan perancangan dan penyusunan alat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang benar-benar signifikan di bandingkan dengan di ketika memakai kurikulum ktsp.


Bagi menyusun alat pembelajaran di butuhkan beberapa acuan yang sanggup dijadikan selaku acuan bagi merancang alat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku ketika ini.

Di artikel saya sebelumnya saya telah membagikan pun alat pembelajaran PPKN bagi kelas 10 dan kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 hasil revisi terbaru, sekiranya kau membutuhkannya dan ingin mendownloadnya alhasil kau sanggup memperolehnya dengan cara mengunjungi judul di bawah ini :

==> RPP K13 PPKN KELAS 10 Sekolah Menengan Atas K13 REVISI TERBARU

==> RPP K13 PPKN KELAS 11 Sekolah Menengan Atas K13 REVISI TERBARU

Sesuai dengan judul postingan di atas,karenanya Di kesempatan kali ini kembali penulis akan membagikan alat pembelajaran PPKN Kurikulum 2013 Sekolah Menengan Atas kelas XII revisi 2019. Alat pembelajaran yang akan saya menyebarkan berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 

Untuk kau yang mendidik mata pembelajaran PPKN dan sedang mencari alat pembelajaran komplit kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 edisi revisi terbaru alhasil postingan ini akan benar-benar menolong kau bagi sanggup memperoleh apa yang sedang kau butuhkan.




Alat yang telah saya menyebarkan tersebut yaitu alat yang sanggup di unduh secara free bagi sanggup di jadikan selaku acuan bagi bapak dan ibu pendidik yang membutuhkan alat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.


Alat pembelajaran yang akan saya share di kesempatan kali ini yaitu alat yang sering di cari-cari oleh banyak pendidik khususnya yang mendidik bidang study PPKN.


Alat pembelajaran PPKN k13 kelas XII SMA ini akan benar-benar bermanfaat untuk kau yang mendidik mata pembelajaran tersebut  alasannya di pada file tersebut semuanya telah komplit dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu alat pembelajaran yang saya menyebarkan ini terdiri dari beberapa jenis alat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Untuk kau yang membutuhkan alat pembelajaran PPKN k13 kelas XII SMA, alhasil silahkan kau unduh di jenis alternatif alat pembelajaran di bawah ini :