RPP,SILABUS,PROTA,KKM,PROSEM BAHASA INDONESIA K13 KELAS 12 SMA REVISI 2019


Postingan kali ini akan membahas mengenai alat pembelajaran komplit bagi bidang study bahasa indonesia kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 revisi 2019 yang sanggup di gunakan selaku planning pembelajaran di tahun 2019 dan tahun 2020.




Bahan pembelajaran yaitu sebuah dokumen yang mesti di bikin oleh setiap pengajar disekolah elok pengajar kelas maupun pengajar mata pembelajaran wajib merancang dan memiliki planning pembelajaran yaitu berupa alat pembelajaran elok berupa silabus,rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), aktivitas tahunan (PROTA), aktivitas semester (PROSEM), dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

Di pembelajaran Bahasa Indonesia bagi merancang alat pembelajaran hasilnya kita pastinya membutuhkan rujukan semoga sanggup merancang alat pembelajaran yang lebih bagus, semakin banyak rujukan yang kita miliki hasilnya akan semakin banyak pula materi yang akan kita jadikan pola pada mengoptimalkan model dan alat pembelajaran.


Dikala ini telah sanggup dipastikan bahwa segala sekolah telah memakai kurikulum 2013. Di kurikulum 2013 pada mengerjakan perancangan dan penyusunan alat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang amat signifikan di bandingkan dengan di ketika memakai kurikulum ktsp.


Bagi menyusun alat pembelajaran di butuhkan beberapa rujukan yang sanggup dijadikan selaku rujukan bagi merancang alat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku ketika ini.

Sesuai dengan judul postingan di atas,karenanya Di kesempatan kali ini kembali penulis akan membagikan alat pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Sekolah Menengan Atas kelas XII revisi 2019 secara tidak dipungut bayaran. Bahan pembelajaran yang akan saya mengembangkan berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 

Untuk kau yang mendidik mata pembelajaran Bahasa Indonesia dan sedang mencari alat pembelajaran komplit kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 edisi revisi terbaru hasilnya postingan ini akan amat menolong kau bagi sanggup memperoleh apa yang sedang kau butuhkan.




Bahan yang telah saya mengembangkan tersebut ialah alat yang sanggup di unduh secara tidak dipungut bayaran bagi sanggup di jadikan selaku rujukan bagi bapak dan ibu pengajar yang membutuhkan alat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.


Bahan pembelajaran yang akan saya share di kesempatan kali ini yaitu sebuah alat yang sering di cari-cari oleh banyak pengajar khususnya yang mendidik bidang study Bahasa Indonesia.


Bahan pembelajaran Bahasa Indonesia k13 kelas XII SMA ini akan amat bermanfaat untuk kau yang mendidik mata pembelajaran tersebut  alasannya yaitu di pada file tersebut semuanya telah komplit dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu alat pembelajaran yang saya mengembangkan ini terdiri dari beberapa jenis alat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Untuk kau yang membutuhkan alat pembelajaran Bahasa Indonesia k13 kelas XII SMA, hasilnya silahkan kau unduh di jenis alternatif alat pembelajaran di bawah ini :