RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM PPKN K13 SMA KELAS 10 REVISI 2019

Profesi seorang pengajar ialah sebuah profesi yang benar-benar mulia sebab sanggup membagikan ilmu pengetahuan untuk banyak orang sehingga menumbuhkan generasi-generasi penerus bangsa yang bermanfaat untuk bangsa dan negara.



Kewajiban seorang pengajar pun sangatlah banyak selain mesti mengajara pengajar pun di wajibkan menyiapkan majemuk macam peralatan dan kelengkapan  mendidik selaku materi mendidik diantaranya mesti memiliki materi pembelajaran.



Bila sahabat bekerja selaku pengajar pastinya sahabat akan benar-benar membutuhkan suatu materi pembelajaran yang akan di gunakan pada menjalankan kegiatan pembelajaran serta selaku dokumen pada pelaksanaan supervisi pengajar mata pembelajaran di sekolah masing-masing.

Pada menyusun maupun merancang Perlengkapan pembelajaran pastinya dari tahun ke tahun akan ada suatu revisi semoga ada pembenahan demi memperolah suatu jenis materi pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang di gunakan.
Seperti yang berlaku dikala ini dimana seluruh sekolah yang terdapat di indonesia telah memakai kurikulum 2013 yang artinya bahwa pada merancang materi pembelajaran mesti sesuai dan merujuk di hukum kurikulum yang berlaku dikala ini.
Di kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang benar-benar menonjol pada merancang perencanaan pembelajaran di bandingkan dengan kurikulum sebelumnya yaitu di kurikulum KTSP.

Di kesempatan kali ini kembali saya selaku penulis akan membagikan materi pembelajaran ppkn kelas x kurikulum 2013 revisi 2019 secara tidak dipungut bayaran. Perlengkapan pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN benar-benar banyak di cari oleh para pendidik di media internet.

Oleh sebab begitulah penulis di postingan ini memiliki impian bagi sanggup membuatkan materi pembelajaran komplit bagi bidang study PPKN kelas 10 Sekolah Menengan Atas yang mana materi tersebut telah memakai kurikulum 2013 revisi terbaru serta telah di lengkapi mulai dari semester 1 sampai semester 2.

Untuk sahabat yang mendidik mata pembelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas X Sekolah Menengan Atas dan sedang mencari materi pembelajaran PPKN komplit kelas X Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 edisi revisi terbaru 2019 balasannya postingan ini akan benar-benar menolong sahabat bagi sanggup memperoleh apa yang sedang sahabat butuhkan.


Kembali lagi sesuai dengan utama bahasan di postingan ini mengenai materi pembelajaran PPKN SMA kelas 10 kurikulum 2013,

Perlengkapan pembelajaran yang akan saya share di kesempatan kali ini ialah sebuah materi yang sering di cari-cari oleh banyak pengajar khususnya yang mendidik bidang study PPKN.


Perlengkapan pembelajaran PPKN k13 kelas X Sekolah Menengan Atas ini akan benar-benar bermanfaat untuk sahabat yang mendidik mata pembelajaran tersebut  sebab di pada file tersebut semuanya telah komplit dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2. 

Bila sahabat membutuhkannya materi pembelajaran yang berisi silabus, RPP, aktivitas tahunan (PROTA), aktivitas semester (PROSEM) dan KKM PPKN k13 Sekolah Menengan Atas kelas 10 komplit tersebut, balasannya silahkan sahabat unduh di alternatif di bawah ini :