SILABUS PRAKARYA K13 KELAS 7,KELAS 8, KELAS 9 SMP REVISI 2019

– Silabus k13 Prakarya Revisi 2018 – 2019.
Pembelajaran prakarya yakni sebuah pembelajaran gres yang sekarang mulai di ajarkan di tahapan Sekolah Menengah Pertama dan termuat pada kurikulum 2013. Selaku pendidik yang mengampu mata pembelajaran prakarya pastinya membutuhkan tumpuan pada merancang dan menyusun alat pembelajaran bagi bidang study prakarya mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013.

untuk bapak dan ibu pendidik yang mengampu dan mengajarkan mata pembelajaran prakarya tentu pada merancang RPP akan benar-benar membutuhkan rujukan atau fundamental pada menyusun dan merancang rpp. Selaku fundamental pada menyusun dan merancang rpp kita mesti memiliki alat pembelajaran silabus.



Di postingan saya sebelumnya telah saya menyebarkan silabus bagi beberapa mata pembelajaran tahapan smp kurikulum 2013 yang yakni sebuah silabus hasil revisi 2018 dan revisi 2019 dan telah di sajikan pada format word dengan tujuan supaya simpel di modifikasi dan di gunakan dari yang mestinya serta sanggup di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.
Silabus mata pembelajaran yakni sebuah diantara alat pembelajaran yang benar-benar urgen untuk seorang pendidik alasannya yakni dengan memiliki silabus mata pembelajaran jadinya seorang pendidik sanggup dengan simpel merancang alat pembelajaran menyerupai RPP yang di bikin merujuk pada dari silabus.


Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai alat pembelajaran berupa silabus bagi mata pembelajaran Prakarya tahapan smp kurikulum 2013 revisi 2019 dan telah komplit mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9.



Pada mendidik mata pembelajaran Prakarya pastinya kita benar-benar membutuhkan yang namanya alat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, agenda tahunan, agenda semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Bahan pembelajaran yakni sebuah dokumen atau alat yang benar-benar urgen bagi di bikin oleh seorang pendidik alasannya yakni dengan memiliki alat pembelajaran jadinya pendidik akan lebih siap pada menjalankan aktifitasnya di pada kelas.

Bagi Bahan pembelajaran yang akan saya bahas di postingan kali ini yaitu alat pembelajaran silabus yang yakni sebuah alat pembelajaran utama pada menyusun alat pembelajaran yang lainnya.

Bahan pembelajaran Silabus yang akan saya menyebarkan ini yaitu bagi mata pembelajaran Prakarya bagi kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013. 
Silabus ini yakni sebuah silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di bikin pada format word dengan tujuan supaya pengguna sanggup menggunakannya dengan simpel dan sanggup di modifikasi bagi di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.


Silabus yakni sebuah alat pembelajaran yang benar-benar urgen bagi dimiliki oleh seorang pendidik. Silabus yakni sebuah rujukan atau fundamental untuk seorang pendidik pada menyusun dan merancang kerangka atau alat pembelajaran.


Selaku seorang pendidik yang mendidik mapel Prakarya pastinya pada menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran menyerupai agenda RPP, agenda tahunan,program semester dan kkm akan benar-benar membutuhkan yang namanya silabus alasannya yakni dengan fundamental silabus jadinya kita akan simpel pada menyusun alat pembelajaran cantik berupa agenda tahunan, agenda semester dan rpp dan kkm.


Sesuai dengan judul di postingan di atas jadinya di kesempatan kali ini saya akan membagikan alat pembelajaran SILABUS bagi mata pembelajaran PRAKARYA bagi kelas 7,kelas 8 dan kelas 9.
Bagi sahabat yang membutuhkannya silahkan di unduh di alternatif silabus di bawah ini.



  • Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Revisi Terbaru ( Link )

  • Silabus Prakarya K13 Kelas 8 Revisi Terbaru ( Link )

  • Silabus Prakarya K13 Kelas 9 Revisi Terbaru ( Link )




File silabus yang saya menyebarkan di atas saya sajikan pada link google drive dengan tujuan supaya simpel dan cepat bagi di unduh.



Demikian artikel mengenai silabus bagi mata pembelajaran PRAKARYA 


kurikulum 2013 kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 hasil revisi yang sanggup saya menyebarkan di artikel kali ini, semoga sanggup bermanfaat bikin sahabat yang membutuhkannya.



Sumber http://filependidikan.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAVE AS SELALU MUNCUL SAAT BUKA WORD

CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE

RPP MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI 2019